Selasa, 07 Oktober 2014

GearWeb, aplikasi browser internet untuk Samsung Gear 2


Pengguna Samsung Gear S mulai hari ini bisa memanfaatkan konektivitas 3G pada perangkat mereka untuk menjelajah internet melalui aplikasi Opera Mini. Buat pengguna Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo yang hanya memiliki konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, sebenarnya juga bisa merasakan pengalaman browsing web melalui aplikasi yang tersedia di toko Samsung Gear Apps.

Memperkenalkan GearWeb, aplikasi browser internet sederhana yang dirancang untuk Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo. Untuk menampilkan website pada Gear 2, pengguna perlu menggunakan browser internet pada smartphone Samsung dan mengaktifkan fungsi berbagi halaman web menggunakan "Browse on Gear".

Untuk bisa browsing internet, pengguna Gear 2 membutuhkan koneksi dengan smartphone untuk bisa terkoneksi dengan internet. Setelah terkoneksi, Anda bisa browsing internet di Gear 2 dengan leluasa, membuka link halaman web dan akses ke daftar lengkap riwayat browsing melalui aplikasi buatan pengembang asal Polandia ini.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat video berikut.




GearWeb is a simple yet powerful internet browser designed for Gear wearables. To display website on the Gear just use your favourite Internet browser and share web page using “Browse on Gear”.

Requires connection with a smart phone and the Internet.

Features:
  • Share website from your browser to the Gear
  • Open links on your Gear
  • Full list of browsing history


Tidak ada komentar:

Posting Komentar