Senin, 17 Juli 2017

Pengguna Samsung Pay kini juga bisa menggunakan PayPal


Samsung Electronics hari ini mengumumkan kemitraan strategis yang diperluas dengan PayPal Holdings, Inc., untuk menambahkan PayPal sebagai metode pembayaran di Samsung Pay dimanapun Samsung Pay diterima - di dalam aplikasi, pembayaran online dan di dalam toko. Akses ke PayPal pertama kali akan tersedia untuk semua pengguna Samsung Pay di Amerika Serikat dan akan segera berkembang ke negara lainnya juga. Selain itu, melalui Braintree, sebuah layanan milik PayPal, para pedagang akan dapat menerima Samsung Pay sebagai metode pembayaran di dalam aplikasi dan pembelian online.


Membawa Manfaat Lebih untuk Pengguna Samsung Pay

Pengguna akan dapat menggunakan Samsung Pay untuk mengakses dan menggunakan PayPal wallet mereka, membuat mereka bisa melakukan pembayaran di jutaan toko. Pengguna cukup menambahkan akun PayPal mereka ke Samsung Pay, dan kemudian bisa membelanjakan saldo di manapun Samsung Pay diterima. Selain itu, pengguna akan terus mendapatkan keuntungan dari layanan nilai tambah Samsung Pay yang unik, termasuk gift cards, membership cards dan loyalty cards.

Berkat teknologi NFC dan MST milik Samsung, Samsung Pay adalah platform pembayaran mobile yang paling banyak diterima di pasaran dan bekerja hampir di mana pun Anda dapat menggesek atau menyentuh kartu hari ini. Kini, dengan integrasi PayPal wallet, pengguna dapat terus menggunakan Samsung Pay dengan cara yang paling mudah.


Manfaat bagi Mitra Pedagang

Selain itu, Samsung Pay akan tersedia melalui Braintree Direct, yang memungkinkan merchant (pedagang) menerima Samsung Pay sebagai metode pembayaran. Dengan hanya beberapa baris kode, merchant akan dapat dengan mudah mengintegrasikan Samsung Pay, menawarkan fleksibilitas lebih kepada pelanggan mereka dalam cara mereka membayar dan mengurangi gesekan melalui pengalaman checkout yang lebih cepat dan lebih aman.


Kemitraan Strategis

Kemitraan strategis antara Samsung dan PayPal ini akan saling menguntungkan pelanggan kedua organisasi. Pengguna PayPal sekarang dapat menggunakan PayPal wallet mereka untuk transaksi pembayaran offline di jutaan merchant dimana Samsung Pay saat ini diterima, sementara pelanggan Samsung Pay dapat memanfaatkan aset Braintree PayPal untuk memudahkan checkout online.

"Di Samsung, kami bangga dengan model kemitraan dan kolaborasi terbuka kami, yang membantu kami memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami," kata Rhee In-jong, CTO dan Kepala R&D, Software and Servicesn dari Mobile Communications Business, Samsung Electronics. "Kami sangat antusias untuk bermitra dengan PayPal, salah satu platform pembayaran terbesar di dunia, untuk menawarkan kepada konsumen global kami pengalaman dompet mobile yang lebih kaya. Kemitraan ini memupuk komitmen kami untuk menyediakan pengalaman pembayaran yang lebih mudah bagi pelanggan dengan mudah, aman dan tersedia hampir di mana saja."

"Di PayPal, kami berfokus untuk menciptakan pengalaman mobile commerce terbaik bagi pelanggan kami, dan bermitra dengan para pemimpin teknologi, seperti Samsung, untuk menciptakan pengalaman yang disukai oleh jutaan pelanggan bersama kami dan dapat dimanfaatkan di mana pun mereka berbelanja," kata Bill Ready, Chief Operating Officer PayPal. "Dengan menambahkan PayPal ke Samsung Pay, kami akan menggabungkan solusi pembayaran Samsung mana pun dengan PayPal mobile wallet yang mulus dan aman - memberikan akses mudah ke pengalaman pembayaran yang sederhana dan aman."

Sederhana, Aman dan Hampir di Mana Saja

Selain membantu mengurangi gesekan pengisian formulir, merchant dan pengguna akan terus mendapatkan keuntungan dari fitur yang sederhana, aman dan mudah digunakan dari Samsung Pay:
  • Sederhana: Untuk melakukan pembayaran dengan Samsung Pay, cukup gesek ke atas dari tombol home, pindai sidik jari atau verifikasi dengan pemindaian iris (Yang dapat berbeda dari otentikasi yang terdaftar untuk membuka kunci perangkat), dan sentuh bagian belakang ponsel pada mesin POS.
  • Aman: Samsung Pay dibangun dengan tiga tingkat keamanan - otentikasi biometrik, tokenisasi kartu dan platform keamanan mobile Samsung yang komprehensif, Samsung Knox, memberikan perlindungan berlapis-lapis dari perangkat ke kernelnya. Jika pengguna kehilangan ponsel mereka, fitur FMM (Find My Mobile) memungkinkan pengguna mengunci Samsung Pay dari jarak jauh dengan kata kunci yang telah ditetapkan sebelumnya.
  • Diterima Hampir Di Mana Saja: Samsung Pay bekerja dengan Near Field Communication (NFC) dan juga teknologi transmisi Magnetic Secure Transmission (MST) yang dipatenkan oleh Samsung. MST mereplikasi gesekan kartu dengan mengirimkan gelombang magnetik tanpa kabel dari perangkat Samsung yang didukung ke pembaca kartu standar, yang memungkinkan Samsung Pay untuk bekerja hampir di mana saja kartu pembayaran diterima.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar