Selasa, 30 Mei 2017

Yamaha Motor Eropa adopsi OS Tizen terbaru


Yamaha Motor Europe telah memilih Smartsign sebagai Partner Platform Pengiriman Konten mereka untuk penyegaran terbaru jaringan Dealernya di seluruh Eropa.

Jaringan dealer Yamaha Motor Europe mencakup lebih dari 1000 lokasi yang akan direvitalisasi dengan jaringan Digital Signage, yang mencakup layar pasif format besar dan layar Digital interaktif dari Samsung dengan sistem operasi Tizen terbaru. Menyampaikan implementasi akhir adalah Smartsign Belanda sebagai Mitra Platinum dari Samsung Business Center. Proyek ini dimulai pada awal 2017 dan memungkinkan program dealer selesai dalam 3 tahun ke depan.

Kunci pemilihan Smartsign oleh Yamaha adalah kemitraan kerja sama antara Smartsign, Samsung dan Samsung Business Center. Ambisi Yamaha untuk jaringan dealer digital memiliki persyaratan yang sangat spesifik sehingga Platform Pengiriman Konten perlu didukung. Khususnya ini adalah kemampuan untuk mendukung 4000 plus display dengan daftar putar yang beragam secara dinamis, khusus untuk setiap profil toko dan lokasi display di toko. Konten tersebut mencakup aplikasi multitouch "build your bike" yang interaktif (My Garage App), yang membutuhkan kemampuan untuk menghasilkan ukuran file yang sangat besar, serta melaporkan perjalanan pelanggan melalui aplikasi.

Memahami dampak dari solusi toko digital melalui wawasan analitis yang dimungkinkan oleh Smartsign, akan menjadi kunci untuk mengoptimalkan jaringan dan strategi kontennya selama tahun-tahun mendatang.


"Sebagai seorang pengendara motor yang bersemangat yang telah mengikuti lomba secara profesional dan memiliki Yamaha R1, terlibat dalam proyek fantastis ini sangat menyenangkan. Melihat ini dikerahkan pada display yang menjalankan Samsung Tizen terbaru adalah pembenaran besar dari investasi awal yang telah kita masukkan ke dalamnya untuk menjadi salah satu mitra Software pertama yang mengadopsi platform Tizen," kata CEO Smartsign Martin Romanowski. "Kami percaya bahwa ini adalah salah satu penyebaran Tizen terbesar di seluruh Eropa saat ini, dan mengelola jaringan Digital yang besar dan kompleks dalam ritel merupakan tren yang semakin sering kami lihat, yang sangat menarik bagi pertumbuhan bisnis."

Bekerja sama dengan tim pemasaran Yamaha, Smartsign mengembangkan konsep untuk memodernisasi komunikasi pelanggan di toko. Layar digital yang lebih besar menjalankan iklan untuk produk utama termasuk sepeda motor, skuter, kapal dan mesin. Tampilan interaktif berukuran 32 inci yang lebih kecil menggunakan layar Samsung 32 inci, dengan hamparan interaktif kapasitif U Touch, menciptakan tabel Touch yang unik, yang dirancang untuk mendorong penjualan sepeda disesuaikan, serta aksesoris sepeda motor dan skuter Yamaha asli. Tujuan Yamaha adalah untuk memastikan pengalaman pelanggan yang optimal dan menarik di setiap dealer resmi Yamaha, sementara pada saat yang sama membawa tampilan dan nuansa modern ke dealer.

Sampai saat ini 50 toko telah "didigitalkan", dan diperkirakan 100 lainnya akan segera menyusul selama musim panas dan mencapai 800 toko sebelum Desember 2019.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar