Selasa, 30 Mei 2017

Samsung luncurkan kulkas Tizen dari material jaman kerajaan


Samsung Electronics hari ini meluncurkan konsep baru dari kulkas premium yang dibuat dengan bahan porselen. Kulkas terbaru yang dijuluki “Chef Collection Porcelain” tidak menggunakan kata “kulkas” di nama model untuk menunjukkan niat mereka menciptakan ceruk di lineup peralatan dapur premium melalui seri Family Hub..

Selama acara peluncuran yang diadakan di Pusat Seni Horim di selatan Seoul, Samsung mengatakan bahwa bahan porselen pembentuknya sebelumnya telah digunakan oleh keluarga kerajaan untuk waktu yang lama di Eropa dan Asia karena material ini diakui sebagai bahan yang paling ideal untuk menjaga makanan agar tetap segar selama mungkin. “Bahannya akan tetap utuh tanpa meninggalkan noda dan bau,” kata Samsung selama peluncuran.

Samsung mengatakan bahwa tim pengembangan yang dibentuk telah melakukan berbagai tes dan menyelesaikan serangkaian purwarupa dengan 27 langkah prosedur pengujian selama lebih dari 40 hari.

Model ini akan dujual dengan harga 14,99 juta won (sekitar 177 juta rupiah) untuk kapasitas 915 liter.



Samsung mengatakan akan meluncurkan model di Korea untuk pertama kalinya dan kemudian akan mempertimbangkan pemasaran di Amerika Utara dan Eropa. “Kami berharap untuk meningkatkan pendapatan tahun ini dari lineup kulkas premium dengan lebih dari tiga kali lipat dari tahun lalu,” kata Choi Ik-soo, direktur tim strategi pemasaran Samsung untuk divisi bisnis peralatan rumah tangga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar