Samsung rilis watchface untuk musim semi


Musim semi akhirnya tiba, yang berarti saatnya untuk keluar rumah dan mulai menikmati cuaca yang hangat. Buat pengguna smartwatch Gear S3, Samsung Electronics telah merilis tiga watchface yang sangat fungsional untuk mereka yang aktif dan suka berpetualang, traveling maupun berolahraga.


Watchface Outdoor buat yang suka kegiatan di luar rumah

Watchface baru Samsung menyajikan pilihan fungsi yang dapat membantu pengguna ketika mereka keluar rumah menikmati cuaca - apakah untuk menaklukkan alam liar atau hanya sekedar pergi berjalan-jalan.

Edisi Outdoor termasuk penunjuk altimeter, barometer, tanggal dan cuaca dan serta matahari terbit/tenggelam secara lengkap di layar. Mengetuk salah satu penunjuk ini akan mengakses aplikasi, sementara mengetuk penunjuk dua kali akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan berbagai pengaturan yang terkait dengan tampilan. Misalnya, watchface memungkinkan pengguna untuk menetapkan ketinggian dan atmosfer, dan jika melebihi, akan menyebabkan layar berkedip merah.

Watchface Outdoor ini juga dilengkapi dengan modus malam, dan, seperti watchfaces lainnya di daftar ini, ditawarkan dalam beberapa warna, sehingga pengguna dapat menyesuaikan layar mereka sesuai dengan keinginan mereka.


Watchface Travel buat yang suka bepergian

Watchface edisi travelling menggabungkan sejumlah fungsi Gear S3 yang dapat membantu wisatawan bisnis dan turis untuk bisa lebih baik dalam mengelola perjalanan mereka.

Indikasi waktu-ganda di watchface ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah memantau waktu dan suhu di rumah Anda serta di lokasi Anda saat ini, sedangkan layar mata uang menawarkan akses mudah ke nilai tukar saat ini.

My Journey akan memungkinkan Anda untuk melacak jarak tempuh, dan, ketika diketuk, akan membuka peta secara rinci untuk membantu Anda menavigasi kota baru.

Untuk menunjukkan kemampuan watchface untuk mendukung perjalanan yang berkesan, Samsung telah berkolaborasi dengan fotografer Rusia Murad Osmann dan istrinya Natalia, yang menciptakan seri foto menawan 'Follow Me To' yang menjadi fenomena media sosial.


Watchface Sport buat yang suka berolahraga

Watchface edisi Sport merakit berbagai fungsi Gear S3 yang dapat membantu pengguna memasang game face mereka pada saat pelatihan atau terlibat dalam olahraga favorit mereka.

Sport watchface menghadirkan stopwatch dan speedometer, dibawahnya tampilan informasi denyut jantung pengguna saat ini dan jumlah kalori yang terbakar. Watchface ini juga menyediakan akses mudah ke My Journey di bagian bawah layar, untuk membantu pengguna memetakan perjalanan mereka.

Selain itu, seperti edisi Outdoor, Sport watchface juga memiliki fungsi alert, yang dirancang untuk membantu pengguna mengawasi tenaga dan olahraga mereka dengan aman. Jika aktivitas Anda melebihi tingkat yang telah ditetapkan - detak jantung maksimum, misalnya - layar akan berkedip merah untuk menandakan Anda harus berhenti sejenak atau mengendurkan aktivitas.

Watchface Outdoor, Travel and Sports terbaru buat Samsung Gear S3 saat ini sudah tersedia untuk diunduh di Gear App Store.


Comments