Kamis, 23 Maret 2017

Werold Studio rilis versi open beta dari MoKai Adventure di Tizen Store


Werold Games Studio asal Taiwan hari ini meluncurkan versi open beta dari MoKai Adventure, game petualangan RPG bergaya Jepang yang menampilkan berbagai monster dengan penampilan dan kepribadian yang unik. Game online ini sekarang sudah bisa diunduh dari Tizen Store buat pengguna smartphone Tizen di Indonesia.

Para pemain bisa memilih peran toko protagonis laki-laki atau perempuan dan mengunjungi dunia fantasi penuh monster bernama "MoKai". Masing-masing tokoh protagonis adalah siswa kelas 5 di sekolah dasar Green Valley. Tokoh protagonis laki-laki sangat suka permainan bola dan memiliki rasa ingin tahu yang kuat tentang hal-hal baru. Jadi jangan heran kalau dia selalu punya pertanyaan ketika dia tidak mengerti. Sedangkan tokoh protagonis perempuan sifatnya tenang dan juga merupakan pendengar yang baik. Namun jika dia suka sesuatu, dia akan berusaha memilikinya bagaimanapun caranya.


Protagonis ini akan menggunakan "MoKai Phone" yang telah dimodifikasi oleh penyihir agar bisa membentuk ikatan yang kuat dengan Mokai dan bisa mengontrol Mokai, bersama-sama dengan "MoKaipedia" di sebuah petualangan untuk menyelamatkan dunia fantasi.

Selama proses tersebut, para pemain akan belajar untuk menghadapi bahaya dan kesulitan bersama-sama, dan memutuskan apakah akan tinggal di dunia fantasi atau kembali ke realitas. Mereka akan mengalami berbagai petualangan yang seru, serta persahabatan yang menyentuh.


Diversifikasi Mokai

Para pemain dapat mengumpulkan lebih dari 150 MoKai, yang masing-masing dapat secara bebas dibesarkan, dan mengalami persahabatan yang dikembangkan selama pertempuran.

Masing-masing MoKai memiliki sifat dan atribut yang unik. Gremlin misalnya, dia sangat ceroboh dan pemalu namun nakal. MoKai suka sesumbar akan kemampuannya dan juga suka pamer. Ia memiliki kemampuan untuk membuka portal ke dunia lain. MoKai ini sering menyebabkan masalah bagi protagonis dan suka untuk mengumpulkan hal-hal yang aneh buat souvenir.

Sementara si kecil Tauren yang tinggal di padang gurun ini sangat menghargai hirarki sukunya. Tauren telah diminta untuk memperoleh kekuatan sejak kecil karena hanya Tauren dengan kekuatannya yang layak mendapat kehormatan dan kemuliaan dalam sukunya. Mereka sangat dogmatis, sehingga akan bertarung dengan siapa pun yang tidak setuju dengan mereka.


Sistem Khusus Menangkap MoKai

Melalui pengejaran, serta interaksi dengan berbagai adegan, para pemain akan meningkatkan kesempatan mereka dalam menangkap Mokai, sementara mengalami berbagai jenis permainan.


Sistem pertarungan

Dalam adegan pertempuran yang hidup dan menyenangkan, melalui penggunaan "ultimate ability", pemain dapat mengubah gelombang pertempuran sementara mengalami proses yang menakjubkan dari pertempuran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar