Rabu, 22 Maret 2017

Samsung luncurkan Nexsign, solusi keamanan mobile terbaik di dunia


Samsung SDS hari ini meluncurkan solusi bio-verification satu atap di acara IBM InterConnect 2017 di Las Vegas. Anak perusahaan Samsung Group yang mengurus sektor software IT ini akan memamerkan solusi teknologi yang memberikan akses ke pengguna untuk berbagai sistem kerja dari sebuah perusahaan melalui sebuah proses tunggal.

Solusi ini dibangun pada Samsung Nexsign, solusi otentikasi multimodal yang menggunakan data biometrik non-duplikasi seperti sidik jari, iris, pengenalan suara dan pengenalan dan Security Access Manager dari IBM, solusi manajemen akses yang telah disederhanakan dan aman saat menggunakan teknologi web, mobile dan cloud.

"Melalui kerja sama dengan penyedia solusi IT dunia seperti IBM, kami akan bisa mengatasi kebutuhan pelanggan lokal dan di seluruh dunia dengan solusi verifikasi kami yang telah," bunyi pernyataan Samsung SDS saat peluncuran ini.

Samsung Nexsign telah dinobatkan sebagai solusi keamanan mobile terbaik di dunia "Best Mobile Security or Anti-Fraud Solution" oleh GSMA Global Mobile Award saat berlangsungnya Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona pada bulan Februari kemarin.

"SDS merasa terhormat untuk menerima penghargaan yang terkenal di dunia ini untuk kompetensi dalam keamanan mobile yang menjadi fokus dari perusahaan-perusahaan global," kata Hong Won-Pyo, presiden Samsung SDS. "Kami berharap untuk menjadi contoh yang baik bagi banyak perusahaan domestik dan internasional yang tertarik untuk mempromosikan keamanan dan kenyamanan pengguna."

Samsung Nexsign saat ini adalah satu-satunya sistem otentikasi biometrik berbasis PKI (Public key infrastructure) di dunia yang telah mendapat sertifikasi Common Criteria, standar ISO.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar