Rabu, 29 Maret 2017

Samsung dan Visa terapkan Samsung Pay buat belanja online


Samsung Electronics mengumumkan kemitraan strategis dengan Visa untuk membantu membawa Samsung Pay buat pedagang online. Mulai akhir tahun ini, pengguna Samsung Pay akan dapat berbelanja online di ratusan ribu merchant di seluruh dunia di mana Visa Checkout diterima.

Samsung berkomitmen untuk membuat pengalaman pembayaran online yang sederhana, lebih cepat dan lebih aman. Pengalaman checkout yang sederhana dan aman dengan Samsung Pay yang menggunakan otentikasi sidik jari akan menghadirkan pengalaman belanja online yang lebih mudah buat pengguna, menghilangkan proses panjang dengan menambahkan data kartu pembayaran, penagihan atau pengiriman rincian mereka setiap kali mereka berbelanja. Pengguna dengan otentikasi sidik jari melalui perangkat Samsung akan dapat mengklik tombol merek bersama Visa Checkout/Samsung Pay dan menyentuh sensor sidik jari sehingga pembayaran dapat dilanjutkan saat itu juga, tanpa perlu untuk memasukkan nama pengguna dan password untuk setiap pembelian.

Samsung berkomitmen untuk membantu pedagang meningkatkan tingkat konversi checkout mereka. Saat ini, masih ada lebih banyak gesekan dari yang diperlukan dalam proses checkout secara online. Bekerja sama dengan Visa, Samsung Pay akan mengubah kebiasaan buat pedagang online dengan menghadirkan pengalaman checkout mudah yang sama pada eCommerce saat dibawa ke perangkat mobile.

“Kami sangat senang bisa bekerja dengan Visa untuk menawarkan pengalaman checkout yang sederhana, cepat dan aman buat jutaan pengguna Samsung Pay pada perangkat mobile atau desktop mereka,” kata Rhee In-jong, CTO dari Mobile Communications Business di Samsung Electronics. ”Kemitraan kami memberikan manfaat tidak hanya buat pengguna Samsung Pay tetapi juga ratusan ribu pedagang online yang sedang mencari cara yang efektif untuk meningkatkan tingkat konversi checkout mereka.”

“Saat-saat mengisi formulir panjang atau mengingat nama pengguna untuk melakukan pembelian secara online akan segera berlalu, dengan pilihan seperti platform Visa Checkout yang terbuka menjadi bisa diakses pada ratusan ribu situs merchant dan perusahaan seperti Samsung melihat nilai ini dalam menyederhanakan proses untuk baik konsumen dan pedagang,” kata Jim McCarthy, wakil presiden eksekutif, inovasi dan strategi kemitraan, Visa Inc. “Kami sangat antusias untuk memperluas manfaat Samsung Pay dari dunia mobile untuk sekarang juga termasuk pedagang online, memastikan pelanggan dapat membayar di mana Visa Checkout juga bisa diterima, pada perangkat dan dalam aplikasi apapun.”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar