Selasa, 28 Maret 2017

Samsung ARTIK 050 gunakan SoC Cypress CYW43907


Samsung Electronics telah memilih solusi konektivitas buatan Cypress Semiconductor buat platform Internet of Things (IoT) Samsung ARTIK. Wi-Fi 802.11n system-on-chip (SoC) Cypress CYW43907 sekarang di produksi di modul Samsung ARTIK 050 (ARTIK 0) menyediakan koneksi IoT yang aman dalam peralatan smart home dan perangkat elektronik industri. Solusi SoC ini menghadirkan konektivitas Wi-Fi dan pengolahan aplikasi yang kuat ke ARTIK 050, dan arsitektur yang unik dari SoC ini membantu memungkinkan manajemen daya terbaik di kelasnya buat modul ARTIK yang memaksimalkan daya hidup baterai yang lebih lama.

"Desainer ingin mengintegrasikan konektivitas internet yang kuat untuk produk yang mereka ingin buat, Wi-Fi yang stabil, dan itulah sebabnya kami memilih SoC Cypress CYW43907 menjadi pusat platform IoT ARTIK kami," kata James Stansberry, Senior Vice President untuk IoT Business Team di Samsung Strategy and Innovation Center (SSIC). "Konektivitas dual-band 802.11n dan kemampuan pengolahan dari SoC ini menyediakan modul ARTIK 050 kami dengan kinerja dan konsumsi daya yang sangat baik, yang membantu kita memungkinkan pengalaman pengguna akhir yang kuat buat produk untuk pelanggan kami."

"Cypress telah membangun posisi kepemimpinan dalam konektivitas IoT melalui kemitraan dengan pelanggan papan atas kami dan pemasok untuk bisa dengan cepat mengubah ide pemenang ke dalam produk yang terhubung yang dicari oleh pasar," kata Michael Hogan, Wakil Presiden Unit Bisnis IOT di Cypress. "Platform IoT Samsung ARTIK membawa aplikasi cloud yang aman untuk berbagai macam peralatan smart home dan aplikasi industri elektronik, menjadikannya sebagai percontohan yang sangat baik untuk solusi Wi-Fi kami yang kuat."

Samsung ARTIK adalah platform IoT end-to-end terpadu yang mengubah proses pengembangan, peluncuran dan pengelolaan produk yang terhubung. Modul ARTIK 050 secara khusus dibangun untuk menyediakan konektivitas IoT yang aman untuk produk di pasar vertikal, termasuk smart home, smart lighting, smart building, manufaktur, serta kesehatan dan kesejahteraan. SoC Cypress CYW43907 mengintegrasikan Wi-Fi dual-band IEEE 802.11b/g/n dengan prosesor RISC 320-MHz ARM® Cortex®-R4 dan SRAM 2MB untuk menjalankan aplikasi dan mengelola protokol IoT. Unit manajemen daya dari SoC ini menyederhanakan topologi daya dan mengoptimalkan konsumsi energi. Solusi CYW43907 didukung pada Cypress' Wireless Internet Connectivity for Embedded Devices (WICED®) Software Development Kit (SDK), yang menyediakan contoh code, peralatan dan dukungan pengembangan.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar