Selasa, 21 Maret 2017

Navori Labs luncurkan QL Player 2.0 buat Tizen Signage


Navori Labs akan menangani kecenderungan semakin populernya System-on-a-Chip (SoC) Smart Display dengan meluncurkan QL 2.0 Player untuk Tizen Signage. Navori akan menunjukkan QL Player 2.0 dan QL 2.0 digital signage engine di Digital Signage Expo, yang berlangsung minggu depan (29-30 Maret) di Las Vegas Convention Center.

QL Player 2.0 menangani kekurangan operasional dan integrasi SoC display yang, sampai saat ini, sebagian besar telah dibundel dengan software dari produsen display yang sama; atau basic web player dengan fitur terbatas. Sementara manfaat dari SoC display ini sudah jelas - efisiensi kabel dan biaya peralatan, mengurangi risiko pencurian dan vandalisme - mereka umumnya menyediakan satu set fitur dasar, dan integrasi dengan hardware pihak ketiga telah terbukti menjadi tantangan bagi banyak installer.

Sebagai solusi hybrid sepenuhnya, QL Player 2.0 akan menghilangkan kesulitan integrasi sistem dan membebaskan pengguna akhir untuk mengelola campuran hardware dan sistem operasi dari user interface HTML5 yang umum dengan mudah. Hal ini menyebabkan manajemen player yang lebih efisien, yang menjadi semakin berharga sebagai jaringan dengan skala luas. Selain itu, kemudahan merek dagang Navori untuk penggunaan tetap menjadi manfaat utama dari rilis software QL 2.0 terbaru, yang mengurangi biaya pelatihan dan pemeliharaan.

QL Player 2.0 mendukung beberapa SoC Smart Display dari Panasonic (AF-1 Series), Philips (D Series dan P Series) dan Elotouch, dengan dukungan untuk Samsung Tizen akan mulai musim semi ini. Integrasi Samsung ini sangat penting, karena Navori Labs akan menjadi pemasok pertama yang menawarkan software player native buat digital signage berbasis OS Tizen.

"Untuk saat ini, sebagian besar SoC display telah terbatas pada berbagai fitur dan fungsi yang mirip dengan platform signage berbasis PC yang sangat dasar," kata Jerome Moeri, CEO Navori Labs. "Karena semakin banyak integrator sistem dan pengguna akhir yang melakukan transisi ke SoC display untuk keuntungan instalasi dan keamanan, itu penting bahwa mereka tidak mengambil langkah mundur dalam hal konten. Kami akan terus mengembangkan kemitraan baru dengan produsen display dan mitra integrasi untuk membawa manfaat bagi audiens yang lebih luas."

Semua SoC display yang didukung akan mendapat manfaat dari standar fitur QL Player 2.0 termasuk pemutaran konten berkualitas broadcast, dukungan template dan ticker dengan beberapa lapisan dan transparansi, player monitoring dan proof-of-playback reporting, serta update software otomatis. QL Player 2.0 memberikan fleksibilitas tambahan melalui kompatibilitas dengan SaaS/cloud dan instalasi self-hosted, memberikan beberapa pilihan deployment terbaik buat operator jaringan dan pengguna akhir sesuai dengan kebutuhan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar