Senin, 06 Februari 2017

Telelogos rilis Media4Display buat Tizen Signage


Telelogos hari ini merilis Media4Display buat Samsung Smart Signage Platform Displays (SSSP 4.0) yang berjalan pada OS Tizen. Media4Display sebelumnya kompatibel dengan Windows dan Android Player.

Dengan Tizen, SSSP akan memberikan kinerja grafis dan pemutaran konten yang lebih baik untuk memperluas kemungkinan tampilan visual buat pengguna, sekaligus menciptakan pengalaman yang lebih jelas untuk pemirsa mereka. Lewat OS Tizen, generasi keempat SSSP menampilkan peningkatan engine grafis untuk mendorong waktu respon, interaksi dan loading yang lebih cepat.

"Kami melihat bahwa Media4Display untuk Tizen memberikan kesempatan besar untuk menawarkan solusi Digital Signage yang solid buat integrator dan pelanggan kami," kata Christophe BILLAUD, Managing Director Telelogos. "Tampaknya jelas bagi kita untuk mengembangkan versi tertentu dari software signage digital kami untuk Tizen. Di luar tumbuhnya minat pasar untuk jenis display, hal ini mencerminkan kemitraan yang kuat antara Samsung dan Telelogos."


"Memiliki pemasok CMS terkemuka seperti Telelogos yang bergabung dengan komunitas mitra SSSP kami, adalah validasi yang jelas dari nilai platform Tizen yang membawa display dengan SoC kami," kata Damon Crowhurst, Direktur Samsung Display Eropa. "Saya berharap ini akan diterima sangat positif oleh basis klien Telelogos yang luas, dan kami sangat senang bisa menampilkan mereka di stand kami di ISE."


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar