Senin, 27 Februari 2017

Aplikasi Facebook Video dirilis buat Tizen TV


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa aplikasi Facebook Video baru untuk TV telah tersedia di Samsung Smart TV, termasuk lineup QLED TV 2017 dan aplikasi ini juga akan tersedia pada semua model Smart TV tahun 2015, 2016 dan 2017. Lebih memperkuat peran sebagai pemimpin global dalam TV, Samsung adalah satu-satunya produsen TV yang akan mendukung aplikasi ini saat peluncurannya.

"Ini adalah kesenangan untuk membawa jejaring sosial di dunia buat pengguna Samsung Smart TV, serta terus melihat nilai Samsung Smart TV, sebagai platform, yang terus tumbuh," kata Han Sang-sook, Wakil Presiden Visual Display Business pada Samsung Elektronik. "Kami akan terus berinovasi di berbagai bidang, termasuk teknologi dan kemitraan, untuk memastikan konsumen kami dapat menikmati berbagai layanan yang lebih luas."

Aplikasi Facebook Video baru untuk TV adalah cara baru untuk menikmati video Facebook pada layar yang lebih besar. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menonton video yang dibagikan oleh teman atau halaman yang mereka ikuti atau sukai, live video teratas dari seluruh dunia, dan video yang direkomendasikan berdasarkan kepentingan mereka.


Untuk mengakses aplikasi, pengguna cukup melakukan login ke Samsung Smart Hub mereka dan mengunduh aplikasinya. Mengikuti prompt untuk satu kali login di Facebook, mereka dapat mulai menikmati dan menemukan konten baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar