Rabu, 25 Januari 2017

Wasit Portugal memimpin pertandingan sepakbola dengan Samsung Gear S3


Tahun lalu, Samsung dan Liga Portugal bekerja sama untuk memperkenalkan e-Liga, solusi aplikasi mobile inovatif yang didigitalkan dan memudahkan kepemimpinan wasit dalam setiap pertandingan di liga sepak bola utama Portugal dalam melaporkan data pertandingan resmi. Tahun ini, kemitraan e-Liga memberikan perlengkapan canggih buat wasit dengan smartwatch Gear S3 yang dioptimalkan untuk menambah efisiensi lebih lanjut untuk proses game-reporting.

Peningkatan solusi diterapkan tepat pada waktunya untuk semi-final liga, dan akan membantu wasit memimpin jalannya pertandingan yang akan berlangsung pada 29 Januari mendatang, yang akan menentukan tim mana yang akan membawa pulang Piala CTT 2016 dan dinobatkan sebagai Winter Champion.

Pada tahap pertama dari proyek e-Liga, Samsung merancang sebuah aplikasi untuk tablet Galaxy Tab S dan Tab S2 yang menghilangkan kebutuhan untuk kertas saat mengajukan laporan pertandingan. Saat ini, lebih dari 2.500 wasit telah memanfaatkan aplikasi ini untuk merampingkan laporan dari 419 pertandingan yang telah dilangsungkan.

Aplikasi e-Liga untuk Gear S3 memungkinkan wasit untuk melaporkan data yang bersangkutan selama pertandingan dengan mudah seperti yang diungkapkan melalui antarmuka sentuh yang intuitif yang dirancang khusus untuk proyek tersebut.

Setelah peluit panjang dibunyikan sebagai tanda pertandingan berakhir, wasit tidak perlu lagi menghabiskan lebih dari satu jam untuk bekerja menyelesaikan dan mengirim fax dokumen, sekarang cuma perlu memasangkan Gear S3 mereka dengan Tab S2, untuk mentransfer dan meninjau data selama pertandingan ini, dan secara nirkabel mengirimkan laporan pertandingan resmi mereka untuk Liga Portugal, semuanya hanya berlangsung dalam hitungan detik.

Sebelum pengenalan e-Liga, wasit diminta untuk menyerahkan tulisan tangan berisi laporan pertandingan setiap pertandingan setelah berakhir, dalam apa yang disebuta sebagai praktek anakronistik dan cukup memakan waktu. Samsung Electronics, sebagai mitra teknologi resmi dari Liga Portugal, menerima tantangan untuk mengubah kenyataan ini.


Buat Frederico Paiva, Direktur dari divisi Penjualan dan Pemasaran di Samsung Electronics Portugal, solusi aplikasi mobile digital terbaru ini adalah "bagian dari upaya berkelanjutan Samsung untuk menghubungkan teknologi kami dengan membedakan pengalaman, membawa sepak bola lebih dekat dengan penggemar dari segala usia."


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar