Kamis, 26 Januari 2017

Update Instagram 9.6.0 membawa Instagram Stories buat smartphone Tizen


Hari ini Facebook merilis dua update buat layanan mereka di smartphone Tizen: Facebook Services 1.0.0 dan Instagram 9.6.0 dengan logo baru.

Instagram 9.6.0 buat Samrtphone Tizen membawa fitur baru yaitu Instagram Stories, layanan yang memungkinkan Anda untuk berbagi semua momen dari hari Anda, bukan hanya yang Anda ingin simpan di profil Anda. Ketika Anda berbagi beberapa foto dan video, mereka akan muncul bersama-sama dalam format slideshow: story Anda.

Dengan Instagram Stories, Anda tidak perlu khawatir tentang overposting. Sebaliknya, Anda dapat berbagi sebanyak yang Anda inginkan sepanjang hari - dengan sebanyak kreativitas yang Anda inginkan. Anda bisa membawa story Anda agar benar-benar hidup dengan cara baru melalui lat bantu teks dan gambar. Foto dan video akan hilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul pada grid profil atau dalam feed.

Anda akan melihat cerita dari orang yang Anda follow di sebuah cafe di bagian atas feed Anda - dari teman-teman terbaik Anda hingga akun artis populer favorit Anda. Ketika ada sesuatu yang baru untuk dilihat, foto profil mereka akan memiliki cincin warna-warni di sekelilingnya.

Untuk melihat story seseorang, cukup tekan pada foto profil mereka. Sangat mudah untuk melihat story sesuai kenyamanan Anda sendiri: tekan untuk kembali dan maju atau menggesek untuk melompat ke story orang lain. Jika Anda ingin mengomentari sesuatu yang Anda lihat, Anda dapat menekan dan mengirim pesan pribadi ke orang itu di Instagram secara langsung. Tidak seperti posting biasa, tidak ada like atau komentar publik.

Story Anda mengikuti pengaturan privasi akun Anda. Jika Anda mengatur akun Anda untuk pribadi, story Anda hanya akan terlihat hanya untuk pengikut Anda. Namun, Anda juga dapat dengan mudah menyembunyikan seluruh story Anda dari siapa pun yang Anda tidak ingin untuk melihatnya, bahkan jika mereka sudah follow Anda. Ketika menonton story Anda sendiri, geser ke atas untuk memeriksa siapa saja yang telah melihat setiap foto dan video. Anda bahkan dapat memilih untuk menampilkan bagian tertentu dari story Anda dengan posting di profil Anda.


Update Facebook Service sekitar 31MB dan Instagram 9.6.0 juga sudah tersedia di Tizen Store dengan ukuran sekitar 14MB. Update akan berlangsung otomatis lewat panel notifikasi jika Anda sudah mengaktifkan pengaturan auto update di Tizen Store.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar