Minggu, 01 Januari 2017

Samsung FlexWash + FlexDry mendapat penghargaan CES Innovation Award 2017


Samsung Electronics hari ini memperkenalkan sistem laundry FlexWash + FlexDry yang revolusioner, yang direncanakan akan diresmikan di CES 2017 di Las Vegas. Pasangan laundry serbaguna ini dirancang untuk menawarkan dua mesin cuci dan dua pengering dalam satu sistem, memberikan konsumen lebih banyak pilihan untuk melakukan laundry dengan cara yang mereka inginkan, di semua jenis situasi. Menggabungkan berbagai teknologi inti dari Samsung laundry, FlexWash + FlexDry menghadirkan solusi laundry yang paling canggih dan fleksibel untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang sibuk.

Dalam dua mesin, masing-masing memiliki kompartemen laundry yang berbeda termasuk fitur unik untuk mengatasi kebutuhan mencuci setiap hari. Front-loader FlexWash dilengkapi dengan kapasitas lima kaki kubik - yang terbesar di kelasnya - untuk menangani beban laundry normal atau besar. Sementara itu, top-loader FlexWash menambahkan kapasitas kaki kubik lain dan dibangun untuk mencuci beban laundry yang lebih kecil secara terpisah dari beban utama. Kekuasaan melalui beban laundry besar, pengguna dapat mengoperasikan kedua pencuci pada saat yang sama dengan pengaturan yang berbeda.

Untuk kain kering, FlexDry memiliki kemampuan untuk mengatasi beban laundry besar dengan fleksibilitas tambahan untuk mengeringkan beberapa cucian halus pada saat yang sama. Pengguna dapat meletakkan pakaian secara mendatar di zona Delicate Rack yang unik di bagian atas pengering dan mengeringkannya secara lembut dengan aliran udara panas yang bisa dikontrol. Zona khusus ini menyesuaikan panas antara suhu kamar dan 95 derajat Fahrenheit secara otomatis, tergantung pada jenis kain yang kering. Kompartemen Pengering utama juga menggunakan teknologi Samsung MultiSteam untuk menyegarkan dan membasmi kuman pada pakaian sekaligus mengurangi bau dan kusut.


"Setiap orang memiliki pakaian yang berbeda dan cara yang berbeda untuk merawatnya," kata Seo Byung-sam, Presiden Home Appliances di Samsung Electronics. "Akhirnya, FlexWash + FlexDry adalah sistem laundry yang sesuai dengan semua kebutuhan sekaligus. Kami berusaha untuk memberikan kebebasan dan fleksibilitas buat konsumen untuk menyesuaikan proses laundry seperti cara mereka hidup, bukan sebaliknya."

Mesin cuci FlexWash baru menggunakan tiga inti teknologi laundry Samsung: SuperSpeed, PowerFoam, dan Vibration Reduction Technology (VRT). SuperSpeed memperpendek siklus mencuci hingga cuma 30 menit dari biasanya 60 menit, sementara teknologi PowerFoam menggunakan campuran inovatif dari air, udara dan deterjen untuk kegiatan pembersihan dalam item bulkiest dengan kekuatan busa. VRT direkayasa untuk meminimalkan getaran dan menjaga tingkat kebisingan secara minim.

Untuk kemudahan penggunaan, mesin cuci FlexWash tidak memerlukan dua baris air terpisah, menghilangkan kebutuhan untuk menyewa seorang profesional untuk menginstal. Selain itu, area top-load sangat mudah dijangkau pada setiap unit mesin cuci dan pengering sehingga memungkinkan konsumen untuk lebih nyaman memuat atau membongkar laundry. Dan kaca transparan di kompartemen atas beban memudahkan untuk memeriksa siklus laundry secara sekilas.

Akhirnya, FlexWash + FlexDry adalah perangkat yang sudah mendukung IoT berkat penggunaan OS Tizen seperti peralatan rumah yangga terbaru Samsung lainnya, yang didukung oleh fitur pintar yang akan memungkinkan pengguna untuk mengontrol mesin cuci ini dengan smartphone mereka, menggunakan aplikasi Samsung Smart Home. Aplikasi bisa digunakan untuk memulai, menghentikan, dan memantau setiap siklus untuk kedua mesin cuci.


FlexWash + FlexDry keduanya telah mendapat penghargaan CES Innovation Award 2017, melanjutkan serangkaian kemenangan untuk inovasi termasuk activewash di tahun 2015 dan AddWash di tahun 2016.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi stan Samsung CES # 15006, pada Level 1 dari Central Hall di Las Vegas Convention Center dari tanggal 5-8 Januari 2017.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar