Samsung dan Under Armour luncurkan aplikasi kebugaran buat Tizen Wearable


Samsung Electronics hari ini meluncurkan sebuah kolaborasi dengan Under Armour, merek pakaian olahraga yang inovatif dan revolusioner, untuk menawarkan pengalaman kebugaran yang otentik di suite perangkat wearable Samsung dengan menggabungkan teknologi mobile industri terkemuka dari Samsung dengan keahlian kebugaran terhubung dari Under Armour. Apakah pengguna sedang melacak nutrisi, latihan olahraga sehari-hari, berlari atau sekedar mencari seorang pelatih digital pribadi untuk menambah motivasi, kolaborasi terbaik di kelasnya ini akan menjaga pengguna tetap fokus pada tujuan pribadi mereka.

"Kerjasama ini menyatukan yang terbaik dari teknologi Samsung wearable dengan performa olahraga yang tak tertandingi dari merek Under Armour," kata Lee Young-hee, EExecutive Vice President of Global Marketing and Wearable Business untuk divisi Mobile Communications di Samsung Electronics. "Penggemar fitness akan memiliki pengalaman yang mendebarkan ketika masuk ke integrasi desain praktis dan aplikasi pintars untuk kegiatan olahraga yang terkait."

Mike Lee, Chief Digital Officer di Under Armour mengatakan, "Kami sangat gembira untuk bekerja sama dengan salah satu merek yang paling dikenal di dunia untuk terus membawa nilai ke komunitas digital global kami ke lebih dari 190 juta pengguna. Samsung terkenal karena inovasi perangkat mereka yang stylish dan praktis. Kolaborasi baru ini akan memberikan kesempatan tambahan untuk lebih mengintegrasikan teknologi gizi pribadi dan pelacakan aktivitas, yang memungkinkan semua atlet untuk memenuhi tujuan mereka dan melakukan yang terbaik."


Under Armour akan mengembangkan empat dari aplikasi kesehatan dan kebugaran global mereka yang terkenal untuk Samsung Gear Fit2, Gear S2 dan Gear S3, menghadirkan pengalaman olahraga yang mulus dan nyaman buat penggemar fitness, serta akses ke komunitas digital di Under Amour. Aplikasi kebugaran akan tersedia sebagai bagian dari suite Under Armour Connected Fitness® termasuk UA Record, MyFitnessPal, MapMyRun dan Endomondo. Seiring dengan integrasi ini, Samsung akan menawarkan fungsionalitas yang unik buat pengguna Gear Fit2, Gear S2 dan Gear S3.

   Aplikasi    
Aktivitas
Fitur Unik buat Samsung
MyFitnessPal®      
Mengendalikan gizi, kalori dan
olahraga Anda dengan merekam
asupan diet
Menampilkan peta dan rute
untuk pelacakan GPS yang tidak tertambat
UA Record™     
Dashboard pemantauan aktivitas,
tidur dan pelatihan setiap hari
Pencatatan konsumsi air
Penambahan cepat untuk kalori
MapMyRun®    
Setiap pelatihan lari, bersepeda,
berjalan dan mendaki dalam
satu aplikasi
Tantangan
Pelacakan yang tidak tertambat
Endomondo™     
Perencanaan pelatihan khusus,
pelacakan peta dan kemampuan
untuk berbagi hasil latihan Anda
Tantangan

Pengguna Samsung Gear Fit2 akan memiliki akses ke aplikasi UA Record, MyFitnessPal dan MapMyRun mulai dimulai 4 Januari 2017, sedangkan aplikasi Endomondo juga akan tersedia buat Fit2 pada bulan Januari. Pengguna Samsung Gear S2 dan Gear S3 juga bisa men-download suite aplikasi kebugaran dari Under Armour mulai awal 2017 dengan fitur lengkap. Ketersediaan aplikasi mungkin akan berbeda tergantung pada kondisi wilayah pemasaran.



Comments