Selasa, 06 Desember 2016

Strap Studio dan SLG Design rilis watch band buat Samsung Gear S3


Gear S3 bukan hanya smartwatch. Ini adalah aksesoris yang bisa berbicara banyak tentang kepribadian pemakainya. Dengan fitur-fitur seperti watch face yang bisa disesuaikan dan kompatibilitas dengan standar watch band 22mm, personalisasi adalah sebuah kemungkinan yang tak terbatas. Untuk itu, Samsung terus berupaya untuk memberikan konsumen dengan perangkat yang lebih baik sesuai dengan gaya mereka sendiri melalui kemitraan dengan merek terkemuka untuk menciptakan berbagai band-band baru (selain dari yang sudah ada) secara eksklusif untuk Gear S3.

Lewat kerjasama dengan merek ternama yang memahami nilai kualitas dan menyadari pentingnya desain yang baik, upaya kolaboratif Samsung ini telah memunculkan band-band yang indah untuk setiap bujet dan gaya yang diinginkan oleh konsumen.

Strap Studio, anggota dari Braloba Group, adalah sebuah perusahaan desain terkemuka yang menciptakan tali untuk perangkat wearable dalam kemitraan dengan Samsung. Merek ini menawarkan koleksi yang mencakup watch band yang terbuat dari kulit Italia premium dalam pilihan 15 warna. Sistem spring bar "easy change" memungkinkan pengguna untuk beralih dari tali satu ke tali yang lain tanpa alat tertentu hanya dalam beberapa detik.

SLG Design (juga dikenal sebagai TheSom), pembuat teknologi aksesoris fashion-forward yang terkenal, menampilkan line-up yang menampilkan beragam gaya. Pengguna dapat menelusuri desain yang terbuat dari kulit atau kanvas dalam berbagai pola, tekstur dan warna.



Saat ini, band-band tersebut dapat dibeli melalui website milik masing-masing perusahaan. Semuanya juga akan tersedia di toko online Samsung di Korea, serta toko offline perusahaan di beberapa negara termasuk Hong Kong, Singapura dan Meksiko di akhir bulan ini.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar