Senin, 05 Desember 2016

Samsung rilis update fitur Gear S3 buat Gear S2


Samsung telah merilis update untuk memungkinkan pengguna Gear S2 untuk memperkaya pengalaman mereka dengan fungsi Gear S3. Update diluncurkan di pasar utama mulai hari ini, 5 Desember, dan akan tersedia di seluruh dunia dalam beberapa minggu mendatang. Berikut ini adalah beberapa adalah beberapa peningkatan yang menarik setelah update.


Peningkatan dengan Fitur Gear S3

Sebagai permulaan, update Gear S2 menghadirkan lebih banyak kesempatan untuk personalisasi smartwatch mereka dan menambah kenyamanan buat pengguna.

Misalnya, pengguna Gear S2 sekarang akan dapat lebih menyesuaikan perangkat mereka dengan men-download, melalui toko aplikasi Galaxy Apps, watch face preloaded milik Gear S3. Download berguna lainnya termasuk aplikasi Reminder, yang memungkinkan pengguna Gear S2 menambahkan task dan mengelola to-do list dan Alti-Barometer dengan mudah, yang dapat membantu dalam pelacakan kegiatan di luar ruangan dan mengukur tekanan udara.

Update Gear S2 juga meningkatkan fungsi bezel yang intuitif, yang memungkinkan pengguna untuk menerima atau menolak panggilan, dan memberhentikan alarm, timer dan tanda untuk acara yang dijadwalkan dengan twist. Putaran bezel searah jarum jam akan menjawab atau membaca notifikasi, sementara putaran bezel yang berlawanan akan menolak panggilan atau menunda alarm.



Pesan dengan Sentuhan Personal

Aplikasi Message Gear S2 kini juga menawarkan lebih banyak cara untuk menghubungkan dan mengekspresikan diri buat pengguna.

Mode Handwriting baru memiliki dukungan untuk menulis superimposed, yang memungkinkan pengguna untuk memberikan coretan pesan langsung ke perangkat dalam bahasa Korea, Inggris atau Mandarin, dan tanpa menunggu setiap huruf individu untuk dikonversi menjadi teks. Pengguna juga dapat menekankan pesan mereka dengan sketsa, atau memilih visual yang tepat dari katalog emoji Gear S2, yang telah diperluas untuk memiliki 180 emoji yang berbeda. Bagi mereka yang lebih memilih pendekatan hands-free untuk pesan, opsi voice-input baru memungkinkan Anda mengirim teks yang didikte dan rekaman suara.

Berbicara tentang voice input, fungsi S Voice Gear S2 juga telah menerima tune-up. Sekarang, setelah pengguna mengaktifkan fungsi dan mulai berbicara, perangkat akan memproses perintah secara real time. Hal ini akan mengurangi layar feedback yang tidak perlu dan menyediakan pengguna dengan akses cepat ke informasi yang mereka butuhkan.



Kegiatan Pelacakan yang lebih Canggih dengan S Health

Untuk mendorong pengguna untuk aktif secara fisik dengan cara cerdas, S Health telah ditingkatkan untuk secara otomatis mengenali lebih banyak kegiatan, termasuk berlari, berjalan, bersepeda, sesi elliptical - dan rowing machine - serta "Workouts lain" seperti kegiatan dengan intensitas tinggi.

Perangkat ini juga mampu secara otomatis menghitung repetisi untuk latihan standar gym seperti squats, lunges, sit-up dan star jumps. Selain itu, ketika pengguna perlu berhenti untuk alasan apapun saat berlari, berjalan atau bersepeda, fitur Auto Pause baru secara otomatis akan menghentikan fungsi fitness-tracking dan melanjutkan secepat ketika pengguna siap.

Fungsi Pace Coaching baru, akan membantu pengguna memaksimalkan cardio mereka dengan memungkinkan mereka untuk mengatur kecepatan yang optimal untuk lari atau joging dan memberikan panduan suara untuk pelatihan mereka dengan mencapainya. Selain itu, dengan Stretching Guide baru yang dimasukkan ke dalam Inactive Time Alert, jika pengguna tidak aktif selama jangka waktu tertentu, Gear S2 akan memberikan saran dan melaluinya melalui serangkaian peregangan penyegaran, menggunakan sensor untuk mendeteksi gerakan dan penghitungan repetisi.



Dukungan Widget yang lebih luas

Update Gear S2 ini juga menggabungkan dukungan untuk widget pihak ketiga dari aplikasi populer seperti Uber, Yelp, USA Today, dan streaming lainnya.

Widget Multi-Contact yang berguna, misalnya, sekarang memungkinkan pengguna untuk memilih hingga empat kontak untuk akses cepat. Peningkatan widget Weather sekarang menawarkan fungsi City Navigator yang memungkinkan pengguna untuk memantau kondisi di beberapa kota, dan juga menyediakan indeks UV, probabilitas curah hujan dan wawasan yang lebih rinci dalam perkiraan cuaca sehari-hari. Penambahan penting lainnya termasuk pada widget Leaderboard dan Challenge yang berfokus pada S Health.




Menyederhanakan Fitur Keselamatan

Dengan fitur keselamanatn dan keamanan yang mendukung location-tracking baru, saat pengguna mulai mengaktifkan peringatan SOS dengan menekan tombol home pada perangkat sebanyak tiga kali, fungsi ini diatur untuk bisa menerima secara otomatis untuk kemudian kan dapat menentukan, melalui aplikasi berbagi lokasi Glympse, lokasi yang tepat dari pengguna Gear S2. Tindakan ini juga dapat digunakan untuk memicu fungsi Safety Partner pada perangkat, yang segera menghubungkan pengguna yang telah mendaftar untuk layanan dengan perwakilan dari kemitraan perusahaan keamanan.



Perluasan Koleksi Game

Terakhir, hanya untuk bersenang-senang, update Gear S2 menawarkan pengguna akses ke ekosistem toko aplikasi Galaxy Apps yang beragam untuk game yang menghibur dan interaktif, termasuk Stack dan Monster Vampire. Dengan kontrol sederhana, tap-and-twist dan toko aplikasi saat ini memiliki lebih dari 100 judul game yang bisa dipilih untuk dinikmati.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar