Selasa, 13 Desember 2016

Little Labs berikan dukungan buat smartwatch Tizen di Facer 3.0


Little Labs hari ini mengumumkan perilisan Facer 3.0, iterasi terbaru dari platform kustomisasi watch face untuk semua model smartwatch terkemuka. Update besar untuk platform ini memperkenalkan dukungan untuk sejumlah perangkat baru dan fitur baru yang menarik bagi pemilik smartwatch, dan alat editing canggih yang baru bagi para desainer watch face.

Diklaim sebagai platform watch face terbesar dengan 1 juta instalasi, 15 ribu watch face, 6 ribu desainer dan jutaan interaksi lewat watch face setiap harinya, Facer sekarang memperluas jaringan distribusinya ke jutaan pengguna baru dengan menambahkan dukungan untuk smartwatch yang menjalankan OS Tizen.


Pengguna Samsung Gear S3 juga akan mendapatkan keuntungan dari baru mode "always-on" dengan semua watch face dari Facer. Teknologi ini adalah 'game-changer' untuk industri smartwatch dan memungkinkan kita untuk menampilkan watch face secara 'full color' dan 'full animated' sepanjang hari pada pergelangan tangan pengguna. Watch face pada Samsung Gear S3 sekarang merupakan bagian integral dari gaya fashion dan pakaian pemakainya. Berkat teknologi cross-platform dari Facer ini, pengguna Gear akan segera memiliki akses ke ribuan watch face yang dibuat oleh komunitas terbesar dari desainer watch face di industri smartwatch.


Color Matcher: Sesuaikan jam tangan dengan gaya Anda!

Facer 3.0 memperkenalkan Color Matcher, fitur ajaib baru yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan setiap tema watch face untuk dicocokkan dengan warna busana Anda. Bagaimana cara kerjanya? Sederhana saja, cukup memilih salah satu tema watch face favorit Anda, ketuk Customize, ambil foto dari pakaian Anda saat ini dan jam tangan Anda akan secara otomatis diperbarui dengan warna yang senada. Selamat datang di dunia fashion digital!


Facer Creator baru juga mendukung platform Tizen

Facer Creator, alat untuk mendesain watch face yang tersedia saat ini, juga menerima update besar di Facer 3.0. Selain mendapatkan 'face-lift' dan 'rebranding' yang signifikan, Facer Creator 3.0 sekarang juga mendukung semua platform smartwatch utama: Android Wear, Tizen, dan Apple Watch. Dengan hanya beberapa klik, Anda akan dapat menyebarkan desain Anda pada pergelangan tangan dari ratusan ribu pengguna dan bergabung dengan komunitas terbesar dari desainer watch face di dunia. Untuk mendukung usaha Anda, rilis baru ini juga termasuk fitur komunitas yang ditingkatkan dan merek dokumentasi baru dengan tutorial dan resep untuk komponen menonton paling umum yang ingin Anda masukkan dalam desain Anda.


Beberapa watch face buat Samsung Gear S2 dan Gear S3 bisa ditemukan di: https://www.facer.io/collection/GearS3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar