Minggu, 20 November 2016

Samsung Rusia akan mengadakan konferensi untuk para pengembang Tizen TV


Samsung Electronics Rusia telah mengumumkan tanggal dan tempat berlangsungnya Tizen Developer Conference for Smart TV Russia. Acara akan berlangsung di Moskow pada 30 November dan 1 Desember 2016. Selama konferensi pengunjung akan bisa menikmati presentasi dari ahli teknis Samsung R&D Polandia tentang fitur dan kemampuan terbaru dari teknologi Smart TV Samsung yang menjalankan sistem operasi Tizen.

Program hari pertama konferensi akan dibangun di sekitar konsep dasar Smart TV dan proses pengembangan aplikasi berbasis web. Sedangkan untuk hari kedua akan ditujukan untuk para pengembang profesional dan melibatkan diskusi yang lebih rinci dari berbagai topik seputar software Tizen. Selain itu, selama acara, para peserta akan dapat berkomunikasi secara langsung dengan para ahli terkemuka dari Samsung dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka tentang pengembangan Smart TV secara langsung (termasuk hands-on).

Selain itu, insinyur berpengalaman dari Samsung akan berbagi pengalaman mereka selama konferensi dengan perwakilan penyedia layanan video streaming dan OTT di Rusia seperti ivi, Okko dan Tvigle. Ahli teknis dari Samsung Research Center, pada gilirannya, juga akan berbicara tentang pengembangan software untuk smartwatch dan smartphone berbasis OS Tizen.

Tahun lalu, acara serupa diselenggarakan di kantor Samsung Rusia di Moskow, dan banyak mendapat apresiasi dari pengunjung. Kali ini konferensi akan diadakan di hotel Marriott Novy Arbat di Moskow. Di akhir, acara ini akan didokumentasikan dalam bentuk video, foto, dan presentasi (PDF).

Untuk berpartisipasi dalam konferensi Anda harus mendaftar melalui situs berikut http://www.samsung.com/ru/business/tizenforum. Tempat terbatas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar