Jumat, 18 November 2016

GOLFZON rilis aplikasi Golfwith buat Samsung Gear S2 dan Gear S3


GOLFZON hari ini mengumumkan peluncuran Golfwith secara global, aplikasi lapangan golf buat pengguna smartwatch berbasis sistem operasi Tizen. Setelah dikembangkan oleh GOLFZON selama lebih dari dua tahun, merek 'Golfwith' mencakup dua aplikasi, 'Golfwith: Smart Caddie' dan 'Golfwith: Golf GPS', yang akan ditawarkan melalui saluran yang berbeda.

Sebagai sebuah aplikasi yang dirancang untuk diterapkan di smartwatch Samsung Gear S2 dan Gear S3, Golfwith: Smart Caddie menghadirkan semua konten dan fungsi yang dibutuhkan untuk sepenuhnya menikmati lapangan golf oleh para pegolf global, termasuk informasi mengenai jarak ke poin di depan, tengah dan belakang pada green area, automatic recognition untuk hole berdasarkan lokasi, fungsi input skor yang sederhana, dan koneksi otomatis dengan layanan GOLFZON score card, karena berisi data lebih dari 60.000 lapangan golf yang mewakili 90% dari lapangan golf di seluruh dunia, termasuk Korea dan Amerika Serikat.

'Smart Caddie' telah didemonstrasikan di acara peluncuran smartwatch Samsung Gear S3 yang diadakan di Agustus 2016 di Berlin, dan menerima evaluasi yang positif dari penonton.

'Golfwith: Golf GPS' memungkinkan pemain golf untuk mengidentifikasi gambar peta di setiap hole dan informasi jarak di lapangan golf berdasarkan lokasi, dengan menggunakan smartphone Samsung. Tertanam dengan data lebih dari 60.000 lapangan golf yang mewakili 90% dari lapangan golf di seluruh dunia, termasuk Korea dan Amerika Serikat, seperti 'Smart Caddie', 'Golf GPS' menyediakan berbagai fungsi, seperti pengukuran jarak ke berbagai lapangan golf dan penghalang, perhitungan pelacakan tembakan dan jarak driving range, menargetkan hole berdasarkan history pukulan, dan gambar peta resolusi tinggi dari hole.

"Setelah susah payah dikembangkan selama lebih dari dua tahun, 'Golfwith' adalah aplikasi lapangan golf global yang berisi semua konten yang dibutuhkan oleh pegolf di seluruh dunia," kata Kim Chun-kwang, Managing Director untuk Planning Infra Division di GOLFZON. "Kami berkomitmen untuk memposisikan aplikasi baru sebagai layanan yang terbaik di kelasnya dengan memperbarui fungsinya untuk lebih mudah menargetkan hole dengan informasi tentang perbedaan ketinggian hole dan menyediakan layanan berbasis iOS pada awal tahun depan, yang memungkinkan semua pegolf untuk menikmati lapangan golf."


'Smart Caddie' dapat didownload dengan memasukkan kata 'Golfwith' atau 'Smart Caddie' di toko aplikasi Samsung Galaxy Apps atau Google Play Store.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar