Kamis, 06 Oktober 2016

Servionica kenalkan solusi remote workstation berbasis Tizen


Servionica (anak perusahaan I-Teco), penyedia layanan cloud dan IT outsourcing terkemuka di Rusia, bersama-sama dengan Tizen Association Rusia memperkenalkan solusi remote workstation berbasis smartphone dan tablet yang menjalankan sistem operasi Tizen dan platform RUSTEK yang aman. Solusi ini pertama kali dipresentasikan saat berlangsungnya Forum Internet of Things (IoT) pada akhir September lalu di Moskow.

Ini adalah produk pertama di lini layanan enterprise mobility berdasarkan OS Tizen, yang dirancang untuk mengatur remote workstation berkualitas tinggi menggunakan perangkat mobile. Hardware dari perangkat mobile dengan sistem operasi yang dikembangkan oleh Tizen Association Rusia yang telah mendapat sertifikasi keamanan, dan software berdasarkan pada solusi enterprise milik Servionica, sebuah virtualisasi layanan cloud DaaS (Desktop as a Service) berdasarkan platform RUSTEK.

Gabungan perangkat mobile Tizen dan layanan software dari Servionica akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses penuh ke aplikasi enterprise yang penting dari cloud, dalam lingkungan yang aman, sesuai dengan persyaratan yang paling ketat untuk keamanan informasi.

Tablet Tizen aman yang dirancang untuk pelanggan korporat yang membutuhkan sistem operasi dan aplikasi dengan tingkat stabilitas dan keamanan yang tinggi, dan layanan DaaS yang diimplementasikan oleh Servionikoy pada platform otomatis untuk penyebaran virtualisasi infrastruktur IT RUSTEK, akan digunakan untuk pengolahan dan penyimpanan data pribadi dan informasi rahasia. Saat ini RUSTEK telah melewati laboratorium pengujian untuk memenuhi persyaratan dari FSTEC (Federal Service for Technical and Export Control).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar