Jumat, 28 Oktober 2016

Samsung akuisisi Tachyon untuk diintegrasikan dengan Knox


Kaprica Security, ahli dalam mobilitas dan cybersecurity, hari ini mengumumkan bahwa Samsung Electronics telah mengakuisisi perusahaan penyedia konfigurasi perangkat mobile dan pengembangan software miliknya, Tachyon.

Akuisisi ini akan mengotomatisasi konfigurasi "mil terakhir" untuk pelanggan enterprise mobile Samsung, menangani aplikasi pihak ketiga dan skenario yang rumit ketika tidak ada alternatif API yang ada. Tachyon sudah di enterprise, mengotomatisasi konfigurasi perangkat Samsung dalam jumlah besar dengan pengaturan yang diperlukan, aplikasi dan data, sementara menghilangkan penundaan, kesalahan dan kerentanan keamanan umum untuk proses. Dengan pengaturan dan penyebaran yang sepenuhnya otomatis, pelanggan enterprise mobile Samsung dapat mempercepat konfigurasi untuk ribuan perangkat dalam hitungan hari atau jam hanya dalam beberapa menit.

Untuk pelanggan enterprise mobile Samsung, akuisisi Tachyon akan memberikan otomatisasi 'turnkey' yang penting untuk mempercepat jadwal proyek, mengurangi baik total cost of ownership (TCO) dan risk and maintain quality control. Tachyon akan melengkapi solusi Knox Customization dengan dibangun pada konfigurasi perangkat yang ada dan kemampuan kustomisasi, sehingga memperkuat kemampuan untuk menyesuaikan perangkat Samsung yang digunakan untuk tujuan khusus. Tachyon terbukti bisa menghilangkan kerentanan terkait dengan kitting manual atau otomatis sebagian dan penyediaan.

"Tachyon adalah 'game change'r untuk organisasi dengan penerapan mobile yang luas atau kompleks," kata Kim Jong-shin, Wakil Presiden dari tim Global Mobile B2B di Samsung Electronics. "Samsung mengharapkan untuk secara resmi bisa meluncurkan Tachyon sebagai bagian dari portofolio Knox setelah mengintegrasikannya dengan platform keamanan Knox."

Manfaat Tachyon bagi pelanggan enterprise mobile Samsung meliputi:
  • Kecepatan lebih tinggi
  • Akurasi yang lebih tepat dan keamanan
  • Mengurangi biaya dan risiko
  • Kustomisasi penuh
  • Pengalaman pengguna yang mulus
  • Infrastruktur dan fleksibilitas

Sebelum akuisisi, pengguna Tachyon ini termasuk Federal Law Enforcement, Departemen Pertahanan (DoD), sistem rumah sakit dan armada kendaraan di AS dan Eropa.

"Kaprica telah bekerja dengan Samsung sebagai mitra yang berharga sejak awal Tachyon ini," kata Doug Britton, CEO Kaprica Security. "Akuisisi ini memvalidasi komitmen tim kami dan kemampuannya untuk membangun produk yang menempatkan kekuatan mobilitas di tangan pengguna bisnis secara cepat telah berhasil."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar