Rabu, 12 Oktober 2016

LINE bagi-bagi pulsa gratis buat pengguna Samsung Z2


LINE Indonesia bekerjasama dengan Samsung Mobile Indonesia mengadakan promosi buat pengguna baru aplikasi LINE for Tizen yang ada di smartphone Samsung Z2. Pengguna Samsung Z2 yang beruntung akan mendapatkan pulsa senilai 25 ribu dan promosi ini berlangsung dari tanggal 26 September - 4 Desember 2016.

Promo ini hanya berlaku untuk perangkat Samsung Z2 dan harus dilakukan dengan mengaktifkan aplikasi LINE dan melakukan registrasi akun baru LINE Messenger pada perangkat Samsung Z2 tersebut selama periode promo berlangsung. Partisipan harus membuat LINE ID yang dapat dilakukan pada saat registrasi atau dilakukan kemudian pada informasi Account yang terdapat di dalam setting.

Setelah registrasi dilakukan dengan lengkap dan benar, maka Partisipan akan mendapatkan informasi/notifikasi mengenai promo tersebut melalui akun LINE FOR Tizen maksimal 48 jam terhitung sejak tanggal registrasi. Partisipan harus meng-klik link yang disertakan pada pesan sebagaimana disebutkan pada poin sebelumnya dan harus dilanjutkan dengan mengisi LINE ID, nomor telepon genggam dan nama lengkap (“data-data partisipan”) sesuai dengan formulir yang ada pada link tersebut.

Partisipan selanjutnya harus mengklik Save/Submit untuk mengirimkan/menyimpan data-data Partisipan, dan dengan mengirimkan/menyimpan data-data Partisipan, maka Partisipan menyatakan secara sukarela bersedia mengikuti promo ini sesuai dengan syarat dan ketentuan promo dan bersedia menyerahkan data-data Partisipan tersebut kapada LINE dan pihak ketiga (rekanan) yang ditunjuk oleh LINE untuk menjalankan promo ini. Data pribadi, termasuk namun tidak terbatas pada nomor telepon genggam Partisipan tidak akan digunakan selain untuk kepentingan promo ini.

Partisipan akan menerima pesan/notifikasi mengenai keikutsertaannya dalam promo ini maksimal 3 hari kerja setelah Partisipan mengisi dan menyimpan/mengirimkan data-datanya tersebut.

Partisipan akan menerima pesan/notifikasi mengenai status keberhasilan memenuhi atau kegagalan untuk tidak memenuhi persyaratan keikutsertaan promo ini dari LINE FOR Tizen maksimal 14 hari kerja terhitung sejak Partisipan mendapatkan pesan/notifikasi mengenai keikutsertaannya dalam promo ini, dan apabila dinyatakan berhasil memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan maka Partisipan akan secara otomatis menerima pulsa sebesar Rp. 25,000,- (Duapuluh lima ribu rupiah) pada nomor ponsel yang telah didaftarkan sebelumnya.

Partisipan tidak dapat mengikuti promo ini ketika partisipan melakukan pembatalan registrasi (unregister) dan menghapus (uninstall) aplikasi LINE Messenger dari perangkat Samsung Z2.

Promo ini hanya berlaku satu kali pendaftaran untuk satu unit perangkat Samsung Z2 dan untuk setiap nomor ponsel yang dicantumkan pada formulir keikutsertaan. Promo ini juga hanya berlaku untuk Partisipan yang menggunakan nomor ponsel pra bayar. Dan promo ini hanya berlaku untuk 25,000 partisipan yang menerima pesan/notifikasi berhasil memenuhi persyaratan keikutsertaan promo ini.

Keterangan lebih lanjut dan pertanyaan-pertanyaan mengenai promosi inibisa menghubungi LINE Indonesia di: https://contact.line.me.


UPDATE: 16 Desember 2016

Promo LINE Dapat Pulsa Rp. 25.000 diperpanjang hingga 31 Januari 2016 dengan syarat dan ketentuan yang sama. Jadi buruan, siapa cepat dia dapat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar