Kamis, 01 September 2016

Signagelive berikan dukungan komersial untuk Tizen Smart Signage


Signagelive, penyedia platform teknologi digital signage berbasis cloud, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah berhasil memigrasikan software media player mereka untuk Samsung Smart Signage Platform generasi ke-4 (SSSP V4.0) yang didukung oleh OS Tizen.

Tizen Smart Signage akan tersedia secara komersial untuk mitra, reseller dan pengguna akhir dari pertengahan September 2016 dan Signagelive akan sepenuhnya kompatibel dengan platform baru ini sejak awal.

Signagelive telah bekerja sama dengan Samsung HQ sejak akhir 2012 sebelum peluncuran Smart Signage Platform (SSSP) pada tahun 2013 dan salah satu mitra teknologi pertama untuk mengembangkan persembahan off-the-shelf untuk SSSP dan sebagai konsekuensinya, semua Samsung Smart Display akan mampu menjalankan software Signagelive sebagai standar.

Melanjutkan hubungan teknis yang terbina selama 4 tahun terakhir antara kedua perusahaan, Signagelive telah mampu dengan cepat memigrasikan aplikasi SSSP yang ada dengan Smart Display baru yang didukung oleh Tizen untuk memastikan pelanggan dapat terus menyebarkan solusi sesegera mungkin setelah produk baru tersedia secara global.

SSSP Platform V4.0 menampilkan mesin grafis yang telah ditingkatkan, dengan kinerja animasi yang telah mengalami peningkatan 3x dibandingkan model SSSP sebelumnya, yang selanjutnya menutup kesenjangan yang pernah menurun antara SoC dan pemutar media berbasis PC.

Seperti halnya dengan semua media player SSSP milik Signagelive, rilis terbaru ini terdiri dari berbagai fitur inti seperti; pemutaran hingga 2 video full HD secara bersamaan, playlist video yang mulus, layout multi-zona, Media RSS untuk sindikasi konten dari mitra konten Signagelive, pelapisan gambar transparan, kontrol layar on/off, update aplikasi otomatis dari jarak jauh dan update firmware otomatis dari jarak jauh. Fitur canggih seperti dukungan untuk Signagelive Widget Development Framework dan Signagelive Web Triggers mendatang akan mengaktifkan real time triggering untuk konten melalui API Signagelive yang akan kompatibel dengan rilis terbaru.

Signagelive juga menjadi perusahaan pertama yang mencapai status mitra platinum di bawah program mitra teknologi Samsung sebagai hasil dari dukungan yang terus menerus dari SSSP dan untuk mengamankan sejumlah besar pelanggan high-profile termasuk Kantor Pos Lithuania, Maceys Convenience Store, Blinds.com dan Vodafone Hutchinson Australia, yang telah membeli lebih dari 1.000 izin SSSP hingga saat ini.

"Dukungan luar biasa mereka selama empat tahun terakhir telah memungkinkan Signagelive untuk menjadi salah satu dari lima penyedia teknologi digital signage global dengan lebih dari 600 jaringan global yang menggunakan Signagelive untuk Samsung SSP Display. Platform Tizen baru sangat fleksibel dan kami akan berusaha untuk memastikan kami bisa terus memberikan tingkat yang sama dari fungsi yang canggih untuk pengguna SSSP yang ada," kata Jason Cremins, CEO Signagelive.

"Dengan SSSP V4, Samsung telah secara signifikan meningkatkan proses dan lingkungan pengembangan yang pelanggan kami bisa langsung mendapatkan keuntungannya karena kita sekarang dapat merilis dengan lebih cepat dan melalui peningkatan dukungan yang lebih luas dari HTML5 API dibanding platform SSSP iterasi sebelumnya akan memungkinkan kita, mitra konten kami dan pelanggan untuk mendorong batas-batas apa yang dianggap mungkin pada pemain SoC," Marc Benson, CTO dari Signagelive menyimpulkan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar