Rabu, 07 September 2016

Samsung Z2 (Z200Y) dirilis di Afrika Selatan


Samsung Electronics South Africa hari ini meluncurkan perangkat mobile 4G pertama yang menjalankan sistem operasi (OS) Tizen, Samsung Z2. Dibangun pada platform Tizen, Samsung Z2 dengan nomor model SM-Z200Y ini secara khusus melayani kebutuhan pengguna smartphone baru yang melakukan transisi dari yang sebelumnya menggunakan feature phone.

Didorong oleh keberhasilan Samsung Z1 dan Z3 dan terus maju dengan atribut smart, fun dan simple dari platform Tizen, Samsung Z2 telah disesuaikan untuk menawarkan nilai yang unik kepada konsumen di Afrika Selatan. Perangkat ini memiliki prosesor yang telah dioptimalkan untuk mengurangi pemborosan baterai, kamera 5MP dengan flash, ideal untuk pengguna yang suka 'selfie', sementara itu juga menawarkan akses ke platform media sosial.

"Samsung Z2 membuat 4G bisa diakses dan relevan dengan kebutuhan unik dari pengguna feature phone dan pembeli smartphone untuk pertama kalinya. Ini membawa konsumen pengalaman mobile internet yang cepat dan terjangkau yang akan mendemokratisasi penggunaan 4G di negara ini," kata Craige Fleischer, Direktur Integrated Mobility di Samsung Electronics South Africa.

User interface pada Samsung Z2 sangat sederhana dan mudah dioperasikan, menawarkan kinerja yang lebih cepat dan halus bila dikombinasikan dengan platform Tizen. Smartphone ini sendiri didukung oleh prosesor Quad-core 1,5GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB, yang bisa diupgrade sampai 200GB dengan kartu microSD. Selain itu, memiliki dukungan dual SIM dan menghadirkan pengalaman mulus dan user-friendly, serta didorong oleh baterai 1500mAh yang tahan lama. Hal ini lebih didorong oleh 'Ultra Power Saving mode' yang unik, yang membuat perangkat bisa terus beroperasi, bahkan pada tingkat baterai yang minim.

Berkat layar 4-inci WVGA yang jernih, pengguna dapat menikmati game, video dan konten multimedia lainnya secara penuh, dengan resolusi yang superior. Samsung Z2 memberikan pengalaman mobile yang leluasa dengan OS Tizen dan interface yang intuitif, bebas lag dan kerumitan, sehingga mudah untuk dimengerti dan digunakan. Smartphone ini juga menawarkan Ultra Data Saving mode, yang bisa menghemat sampai 40% dari penggunaan mobile data dengan memblokir aplikasi background yang tidak perlu dari data konsumsi dan oleh teknologi kompresi data.

"Kami sangat senang bisa membawa handset Samsung Z2 yang banyak ditunggu ke pasar Afrika Selatan; menyediakan handset terjangkau yang memiliki berbagai atribut yang fantastis, tidak kurang juga dengan kemampuan 4G-nya. Ini saja telah menempatkan perusahaan untuk beberapa smartphone terbaik yang tersedia saat ini," kata Fleischer menyimpulkan.


Samsung Z2 telah tersedia di Afrika Selatan dengan R 1.099 atau sekitar 1,02 juta rupiah, dan tersedia dalam 2 warna: black dan dark red. Samsung Z2 juga tersedia secara online di Vodacom South Africa untuk warna black dan gold dan tersedia dengan paket data Smart S. Anda bisa mendapatkannya secara gratis dari Vodacom dengan memilih salah satu paket data yang ditawarkan selama 2 tahun.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar