Selasa, 06 September 2016

Samsung jelaskan kinerja Tizen SMART Signage di IFA 2016


Di IFA 2016, Samsung menunjukkan bagaimana teknologi layar yang dapat meningkatkan pengalaman konsumen dan menghasilkan peluang baru bagi pendapatan melalui presentasi pesan yang berdampak luas.

Di antara solusi utama di stan Smart Retail, Samsung Motion Sensor Touch Solution yang paling menonjol dengan manfaat yang unik.

Dengan menggabungkan Tizen embedded SMART signage dan sensor yang terintegrasi, solusi layar B2B dapat menentukan item mana yang menarik buat konsumen dan menunjukkan informasi terkait yang sesuai. Ini tidak hanya memungkinkan untuk pengalaman belanja yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan individu, tetapi juga menyediakan data berharga dari perilaku konsumen, seperti berapa kali dan berapa lama konsumen berinteraksi dengan produk atau objek tertentu.


Selain menjadi solusi ideal untuk perusahaan di industri perhotelan dan wisata, Motion Sensor Display Solution ini sangat menguntungkan bagi bisnis ritel, seperti yang dipamerkan di stan Smart Retail.

Lihat foto di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Motion Sensor Touch Solution bekerja.

Motion Sensor Touch Solution, ketika dipasang di atas Tizen SMART Signage bisa mendeteksi ketika seseorang menyentuh suatu produk tertentu. Informasi tentang produk ini kemudian ditampilkan di layar display.

Konsumen bisa berinteraksi melalui layar sentuh yang sudah terintegrasi dengan sensor untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk yang dipilih.

Motion Sensor Touch Solution  secara akurat dapat melacak dan merekam berapa kali konsumen berikteraksi dengan produk.

Pemilik perusahaan kemudian dapat mengakses analisa data yang sudah tercatat, dan kemudian bisa menyempurnakan strategi bisnis mereka berdasarkan perilaku konsumen mereka.

Berikut ini video demonstrasi dari Motion Sensor Touch Solution.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar