Selasa, 13 September 2016

Aplikasi Emby dirilis untuk Tizen TV 2015


Aplikasi Emby telah dirilis buat Samsung Smart TV 2015 yang berjalan pada sistem operasi Tizen. Emby dirancang untuk membantu Anda mengelola perpustakaan multimedia pribadi Anda, seperti video dan foto.


Sebuah Aplikasi Modern berbasis Web

Interface untuk aplikasi ini telah dibangun dengan HTML, tapi ini tidak seperti aplikasi web biasanya. Aplikasi Emby murni dibangun dengan fitur-fitur modern (WebAnimations, WebComponents, Service Workers, Polymer dan banyak lagi) yang membawanya pada tingkat kinerja yang bahkan tidak mungkin dibuat setahun yang lalu pada saat yang sama.


Sederhana dan Indah




Temukan Kembali Konten Anda dengan Recommendations

Sebuah fitur populer dari aplikasi Emby lainnya akhirnya diterapkan juga ke Emby Theater.



Interface Music Baru

Aplikasi ini akhirnya memiliki desain yang masuk akal untuk musik.




Live TV

Tonton tayangan Live TV atau mengelola rekaman video Anda.



Layar Detail sekarang Vertikal

Keluhan umum atas layar detail dari Emby Theater saat ini adalah bahwa tampilannya indah tapi lambat untuk menavigasi. Pengembang aplikasi Emby telah merombaknya kembali dan memutuskan untuk mengambil sedikit inspirasi dari TV Android. Sekarang menjadi lebih cepat untuk menelusuri layar detail.




Pengguna Samsung Smart TV 2015 yang berada di Amerika Serikat bisa mengunduhnya sekrang lewat toko aplikasi Samsung Apps TV. Sedangkan buat pengguna Samsung Smart TV 2016 atau yang berada di luar Amerika Serikat harap bersabar untuk menunggu pengumuman berikutnya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar