Rabu, 31 Agustus 2016

Update Neonto 1.6.3 hadirkan dukungan buat Tizen Wearable


Penggunaan aplikasi sekarang telah diperluas ke berbagai perangkat dan OS yang berbeda, dengan semua ukuran layar dan bentuk yang berbeda pula. Hal inilah yang mendasari Neonto, alat visual untuk pengembangan aplikasi native, untuk memasukkan OS Tizen dan Samsung Gear S2 sebagai sistem operasi dan perangkat baru didukung oleh Neonto Studio terbaru.

Layar Gear S2 yang lebih kecil dan dimaksudkan untuk dilihat sekilas sesekali, menjadi bahan pemikiran dari tim Neonto untuk mendesain UI baru buat Neonto Device Preview dimana pengembang memusatkan perhatian mereka pada kepadatan informasi, posisi elemen dan keterbacaan dalam cara yang baru. Plus, seperti biasa, pengembang bisa melihat pratinjau dari aplikasi Gear S2 mereka pada perangkat nyata secara langsung.


Samsung Gear S2 berjalan pada OS Tizen, dan mengembangkan aplikasi native untuk OS ini bisa benar-benar rumit - kecuali jika Anda benar-benar akrab dengan C. Atau, kecuali jika Anda menggunakan Neonto, karena sekarang bisa menghasilkan aplikasi native C untuk smartwatch Samsung Gear S2.

Dukungan buat aplikasi Tizen wearable juga termasuk dalam software Neonto Personal Edition yang gratis buat pengembang aplikasi. Lihat juga dokumentasi Neonto + Tizen. Ini termasuk panduan instalasi Neonto Tizen yang berguna dan cara untuk mendaftarkan perangkat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar