Senin, 22 Agustus 2016

Samsung Z2 dilengkapi McAfee VirusScan Mobile


Intel Security hari ini mengumumkan bahwa solusi keamanan mobile terbaru "McAfee VirusScan Mobile" akan melengkapi smartphone Tizen Samsung Z2 secara pre-installed. Selain Samsung Z2, program antivirus ini juga turut melindungi smartphone high-end Samsung Galaxy Note 7.

McAfee VirusScan Mobile adalah sebuah solusi teknologi anti-malware yang sudah membantu untuk memberikan pengalaman mobile yang lebih aman untuk jutaan pengguna smartphone Samsung secara global. Dengan kolaborasi ini, konsumen Samsung dapat menikmati perlindungan yang lebih baik dari ancaman yang lebih canggih dan beragam di dunia mobile.

Berdasarkan laporan dari Intel Security berjudul "McAfee Labs Threats Report – June 2016", ada 305 ancaman baru setiap menit, atau lebih dari 5 setiap detiknya. Malware mobile baru tumbuh 17% selama kuartal per kuartal pada Q1 2016. Jumlah total malware mobile tumbuh 23% kuartal per kuartal pada Q1 2016 dan 113% selama empat kuartal terakhir.

Secara khusus, ransomware baru naik 24% di Q1 2016 karena masuknya lanjutan dari penjahat yang memiliki keahlian yang relatif rendah ke dalam komunitas cybercrime ransomware. Laporan ini menunjukkan adanya kebutuhan keamanan untuk menghadapi pertumbuhan malware mobile dan serangan keamanan yang semakin meluas.

"Ancaman mpbile terus tumbuh dan menjadi lebih canggih dengan kita yang menjadi semakin terhubung. Sekarang perangkat mobile adalah ujung tombak untuk metode hacking yang baru," kata John Giamatteo, wakil presiden perusahaan di Intel Security. "Intel Security memerangi ancaman mobile yang terus berkembang ini melalui berkolaborasi dengan produsen perangkat mobile Samsung untuk menjaga perangkat mobile, data dan privasi konsumen tetap terlindungi dari kerentanan."

"Konsumen baru dari Samsung Galaxy Note7 dan Samsung Z2 sekarang dapat menikmati pengalaman mobile yang aman dengan solusi terbaru anti-malware yang ditawarkan oleh Samsung," kata Henry Lee, wakil presiden untuk Mobile Security Technologies di Samsung Mobile. "Keamanan dan privasi yang pada intinya dari apa yang kita lakukan dan apa yang kita pikirkan setiap hari. Hal ini sangat penting untuk memberikan tingkat perlindungan yang tinggi sepanjang waktu buat konsumen kami."


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar