Minggu, 21 Agustus 2016

Samsung rilis versi baru dari kulkas Tizen Family Hub


Kesuksesan produk Family Hub, kulkas pintar pertama berbasis OS Tizen yang dirilis mulai bulan Maret kemarin membuat Samsung Electronics menyiapkan sequelnya tidak lama kemudian. Samsung Family Hub versi baru ini akan mulai dijual bulan depan di Korea Selatan.

Dari sisi hardware, Samsung Family Hub baru akan membawa sistem pendinginan baru yang unik yang terbuat dari logam khusus untuk menjaga suhu dalam kulkas tetap dingin untuk waktu yang lama. Selain itu, penampilan luar juga makin mewah dengan lapisan stainless steel yang memiliki guratan halus berpola Bijoux Dot.


Dari sisi software, Samsung semakin memperkuat posisi Family Hub sebagai pusat komunukasi dan hiburan keluarga di dapur serta smart home. Pengguna bisa mengelola manajemen makanan mereka dan berbelanja kebutuhan dapur secara langsung lewat berbagai aplikasi yang bisa diakses melalui layar sentuh 21,5-inci yang ada di kulkas maupun melalui smartphone mereka yang terhubung.



"Dengan peluncuran Samsung Family Hub baru, konsumen kini memiliki pilihan yang lebih beragam untuk bisa menjalani kehidupan yang smart," kata Park Jae-sun, wakil presiden pemasaran strategis dari divisi home appliances di Samsung Electronics saat peluncuran Samsung Famili Hub baru hari ini.


Samsung Family Hub baru dengan kapasitas 841 liter akan dirilis September di Korea dengan harga sekitar 4,69 juta won atau sekitar 55 juta rupiah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar