Minggu, 28 Agustus 2016

Samsung luncurkan kulkas Tizen edisi Eropa di IFA 2016


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa edisi Eropa dari kulkas pintar Family Hub yang berbasis OS Tizen akan diresmikan di IFA 2016 di Berlin. Kulkas 2 pintu baru ini menempatkan lemari es di atas dan freezer di bagian bawah, konfigurasi yang disukai oleh konsumen Eropa.

Seperti Family Hub aslinya, Edisi Eropa ini memiliki teknologi Twin Cooling Plus eksklusif milik Samsung, yang mendinginkan lemari es dan freezer secara terpisah dengan dua evaporator yang berbeda dan menjaga suhu dan kelembaban pada tingkat optimal untuk makanan. Family Hub juga menawarkan Precise Chef Cooling, yang memegang suhu fluktuasi kecil hanya ±0,5 derajat. Twin Cooling Plus dan Precise Chef Cooling secara bersama-sama akan membantu pengguna memaksimalkan kesegaran makanan secara konstan dengan suhu optimal tanpa pencampuran bau antara kulkas dan freezer.

Tiga kamera inner-view kamera akan mengambil foto dari isi kulkas setiap kali pintu tertutup. Pengguna dapat dengan mudah melihat apa yang mereka miliki di dalam kulkas setiap saat dan dari mana saja dengan smartphone mereka. Pemilik Family Hub juga dapat melacak tanggal kadaluarsa dengan memasukkan jumlah hari dimana mereka telah meninggalkan makanan mereka. Jumlah tersebut secara otomatis menghitung mundur, rincian yang dapat diperiksa pada layar sentuh tanpa membuka pintu melalui aplikasi Food Reminder.

Konsumen juga dapat berbelanja bahan makanan dengan mudah dari kenyamanan meja dapur mereka melalui Online Shopping. Samsung telah bermitra dengan berbagai layanan belanja bahan makanan online dari semua daerah seperti Eataly, Supermercato24, dan coop@home di Eropa. Pemilik Family Hub juga akan dapat mengakses resep eksklusif yang dibuat oleh anggota Samsung Club des Chefs, serta ribuan resep dari mitra global seperti All Recipes, aplikasi resep paling banyak di download di dunia, Whisk dan CHEFKOCH.DE.

Melekat ke pintu Family Hub edisi Eropa adalah layar sentuh 21,5 inci yang dapat berfungsi sebagai White Board interaktif buat anggota keluarga. Melalui aplikasi Samsung Smart Home, anggota keluarga dapat berbagi foto dan memo secara real time dari mana pun mereka berada. Pengguna juga dapat melakukan sinkronisasi kalender smartphone mereka dan berbagi jadwal antar satu sama lain dengan keluarga mereka melalui aplikasi Sticki.

Dengan dapur yang berfungsi sebagai pusat dari rumah dan tempat pertemuan keluarga, Samsung Family Hub sangat cocok untuk menghibur teman-teman dan keluarga. Kulkas ini menawarkan pilihan untuk TV Mirroring dan streaming musik yang dimainkan melalui built-in speaker-nya.

Family Hub merupakan inti dari upaya Samsung untuk mendefinisikan kembali pengalaman di dapur. Selain perannya dalam persiapan dan penyimpanan makanan, Family Hub juga bertindak sebagai pusat untuk komunikasi keluarga, hiburan, dan layanan smart home. Dengan fungsi ini, Family Hub mengubah dapur menjadi ruang yang ideal untuk waktu keluarga.


"Kami merancang BMF Family Hub dengan kebutuhan keluarga Eropa dan rumah tangga kontemporer dalam pemikiran," kata Suh Byung-Sam, Kepala dari Samsung Digital Appliances business. "Dengan memperkenalkan teknologi yang tidak ada duanya dan fitur terhubung yang benar-benar sesuai dengan gaya hidup Eropa di pasar kulkas di Eropa, kami berencana untuk melanjutkan posisi nomor satu kami."



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar