Senin, 29 Agustus 2016

MAYKOR-GMCs bergabung dengan Tizen Association Russia


MAYKOR-GMCs hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Tizen Association Russia, konsorsium yang mengembangkan versi terbuka Rusia untuk OS Tizen untuk perangkat mobile dan Internet of Things (IoT). Partisipasi MAYKOR-GMCs di Tizen memungkinkan untuk memperluas kompetensi dalam pengembangan aplikasi mobile perusahaan.

Tizen Association bertujuan untuk mengembangkan solusi atas dasar OS Tizen dan mempromosikannya di pasar global dan lokal. Pada tahun 2015, OS Tizen telah lolos pengujian untuk sertifikasi Federal Service for Technical and Export Control (FSTEC) dan menjadi sistem operasi yang aman pertama di Rusia. Platform Tizen yang all-in-one memberikan kesempatan yang luas untuk menghadirkan layanan digital, termasuk solusi IoT dan Industri 4.0.

MAYKOR-GMCs di antara yang pertama untuk mengadaptasikan aplikasi mobile untuk OS Tizen, yang dirancang untuk mendukung proses pemeliharaan dan perbaikan dan pemeliharaan tim manajemen. Proses ini memiliki persyaratan ketat dari keamanan data. Salah satu aplikasi mobile berbasis OS Tizen yang dirancang oleh MAYKOR-GMCs telah tersedia untuk versi enterprise dari smartphone Samsung Z3, yang menyediakan perlindungan data tingkat tinggi.

"Saat ini sangat dibutuhkan solusi mobile di sektor publik dan antara enterprise perusahaan. Perpanjangan kompetensi dalam OS Tizen akan memungkinkan kita untuk memperkuat lini bisnis dari pengembangan produk ini dan memenuhi kebutuhan pasar," kata Ekaterina Voropaeva, Presiden MAYKOR-GMCs.

"Kami sangat senang bahwa salah satu pemain IT terkemuka bergabung dengan ekosistem Tizen. Setiap peserta merupakan sumber pengalaman berharga yang dapat digunakan untuk mengadaptasikan platform Tizen buat kebutuhan pasar Rusia," tambah Andrey Tikhonov, Ketua Tizen Association Russia.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar