Selasa, 05 Juli 2016

Update S Health berikan dukungan buat Samsung Gear Fit2


Dengan lebih dari 150 juta pengguna secara global, aplikasi Samsung S Health telah membantu pengguna untuk mengelola kesehatan mereka dan melacak kemajuan kebugaran mereka secara lebih baik. Dengan update terbaru yang dirilis bersamaan dengan peluncuran Gear Fit2 awal bulan ini, S Health menawarkan lebih banyak fitur dan fungsi untuk membuat latihan menjadi lebih menyenangkan, dan tujuan kebugaran lebih mudah dicapai.

Fitness Gets Fun

Untuk memotivasi pengguna agar lebih aktif, S Health v.4.8 menambahkan unsur kompetisi untuk kebugaran rutin Anda melalui Together.


Pertama-tama, konsep seperti permainan dalam Steps challenges memungkinkan Anda untuk membuat pertandingan satu-lawan-satu dengan teman Anda. Cukup pilih teman untuk ditantang, pilih target step(langkah)-nya, buat nama untuk tantangannya dan kirim undangannya.

Sambil bersaing menjadi yang pertama untuk mencapai target step yang ditetapkan, hitungan step Anda dan lawan Anda akan terus dipantau sepanjang jalan. Ketinggalan di belakang? S Health akan memberitahu Anda untuk berapa banyak "step" yang Anda perlukan untuk menyusul. Steps challenges memungkinkan Anda untuk mendapatkan kebanggan dari prestasi saat latihan bersama teman, walaupun cuma iseng saja.

Tentu saja, Anda dapat memantau status dari semua tantangan dengan Gear Fit2 baru Anda dari pergelangan tangan Anda.


Tapi semua hal yang menyenangkan tidak berakhir sampai disini. Dengan fungsi Steps leaderboard, Anda juga dapat membandingkan jumlah step Anda sendiri dengan teman-teman Anda, berdasarkan kelompok usia Anda atau dengan semua pengguna S Health di seluruh dunia.

Setelah diaktifkan, Steps leaderboard yang komprehensif akan memberikan data dari tujuh hari sebelumnya, seperti jumlah rata-rata langkah, jarak dan kalori yang terbakar yang dibandingkan dengan pengguna lain. Di sini Anda dapat memeriksa peringkat Anda dan langkah penting pesaing Anda.


Dengan S Health baru, Anda juga memiliki akses ke informasi penghitungan langkah yang lebih komprehensif. Selain mampu memantau data penghitungan langkah dan data jarak perjalanan dari sumber masing-masing individu - seperti smartphone atau perangkat wearable - Anda juga dapat memperkirakan jumlah keseluruhan dari langkah Anda dengan opsi pilihan All steps. Jika Anda mengaktifkan All steps, jumlah total dari langkah-langkah di semua perangkat dan aplikasi pihak ketiga terpilih akan ditampilkan di widget Steps Tracker dan S Health.

Ultimate Organization

Update S Health juga dilengkapi dengan cara yang lebih cepat dan sederhana untuk merekam berbagai data aktivitas. Dengan fungsi Detect Workouts, aplikasi dapat secara otomatis mendeteksi dan merekam sesi berlari, bersepeda, berjalan dan hiking Anda yang terjadi selama setidaknya 10 menit. Menyalakan pengaturan Auto Pause juga akan meningkatkan akurasi pelacakan, karena akan mengenali ketika Anda berhenti dari sesi latihan Anda.


Menyesuaikan dashboard S Health menjadi lebih mudah dengan daftar manajemen Trackers yang lebih terorganisir, yang sekarang diatur dalam dua bagian yang berbeda.

Exercises sekarang terdaftar secara terpisah dari pengukuran kesehatan umum seperti berat dan asupan kafein. Dari daftar Exercises, Anda dapat memilih dari lebih dari 40 jenis latihan yang Anda ingin kelola, mulai dari Hula-hoop hingga Push-up hingga Yoga. Dengan menambahkan opsi latihan ini, Anda dapat menyesuaikan Trackers pada dashboard S Health berdasarkan preferensi kebugaran Anda, dan merekam latihan individu menjadi lebih akurat.


Untuk gambaran yang lebih umum, update My Page akan melacak kegiatan mingguan Anda dengan menampilkan ringkasan rincian mingguan, imbalan yang diterima, history program dan kompilasi dari prestasi pribadi. Dengan menggunakan akumulasi data ini, aplikasi akan menyarankan tujuan dan sasaran untuk dikerjakan di masa depan.


Quick and Accurate Heart Rate Monitoring

Anda sekarang juga dapat mengukur denyut jantung secara cepat, di mana pun, kapan pun, tanpa harus membuka S Health. Setelah mengaktifkan fitur Quick Measure, cukup tempatkan jari pada sensor detak jantung dan atur perangkat menghadap ke bawah untuk menyelesaikan pembacaan.

Informasi denyut jantung, bersama dengan data lain seperti pengukuran tekanan darah dan kadar glukosa dapat diekspor sebagai file HTML, XLS dan PDF dengan sekali tekan.


Anda tidak hanya dapat melacak lebih banyak jenis latihan, dan bersenang-senang saat melakukannya, tetapi tata letak dari aplikasi ini yang yelah disempurnakan juga membuat lebih mudah untuk personalisasi dan menavigasi dashboard S Health. Fungsi pinch-zoom dapat menyesuaikan grid layar sesuai dengan preferensi Anda, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

S Health dapat didownload dari Samsung Galaxy Apps atau Play Store. Aplikasi ini kompatibel dengan semua smartphone Samsung sejak Galaxy S3.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar