Kamis, 14 Juli 2016

Tizen SMART Signage pertama dipasang di Gangnam


Samsung Electronics bekerjasama dengan penyedia terapi kulit SkinFood telah menyelesaikan pemasangan Tizen SMART Signage pertama yang sekaligus menjadi produk referensi di toko mereka yang ada di Gangnam.

Sebagai tempat bertemunya stasiun Sinnonhyeon dan stasium Gangnam, kawasan elit Gangnam telah menikmati ditribusi populasi yang eksplosif yang mengarah ke tren sebagai pusat perbelanjaan di pusat kota Seoul. Sementara lonjakan wisatawan asing yang tergila-gila dengan budaya Hallyu telah menjadikan tempat ini juga sebagai pusat kecantikan dimana berbagai merek dan solusi terapi kecantikan saling bersaing ketat dalam menarik pengunjung.


Toko terapi kecantikan SkinFood yang ada di Gangnam berhasil menarik perhatian berkat diberlakukannya konsep keindahan dan gaya hidup dengan menggabungkan desain interior toko yang unik dan layanan konsumen yang smart. Secara khusus telah dipasang Samsung SMART Signage baru yang ramping dan bergaya untuk menayangkan berbagai konten video, sehingga membuat pengalaman konsumen yang masuk kedalamnya menjadi begitu hidup.


Samsung SMART Signage baru yang dipasang di kaca jendela di pintu masuk berpotensi kuat menarik perhatian orang-orang yang berlalu-lalang di depannya. Kalibrasi warna dengan teknologi layar Samsung terbaru menjadikan konten yang diputar menjadi sangat jernih, detil dan seindah aslinya, sehingga pengunjung bisa melihat jelas deskripsi produk yang ditayangkan. Kemudahan rotasi otomatis membuat konten dapat diputar kembali baik dalam modus potret maupun lanskap. Semnetara bezel yang sangat tipis memberikan kenikmatan visual yang lebih luas tanpa gangguan.


Gangnam adalah pusat kota yang tidak pernah tidur, dan Samsung SMART Signage dengan layar anorganik kuat bertahan terus menyala selama 24 jam tiap hari menayangkan berbagai konten video tanpa harus berkurang kualitasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar