Rabu, 27 Juli 2016

Penampakan video Samsung Z2, perpaduan antara Samsung Z1 dan Z3


Samsung Z2 mulai diuji coba untuk penggunaan aplikasi dari Tizen Store bersama kedua model sebelumnya, Samsung Z1 dan Samsung Z3. Model smartphone komersial ketiga ini rencananya akan meluncur pertengahan tahun ini juga.

Sebelumnya kita sedikit mengenal spesifikasi melalui sertifikasi dari Bluetooth Special Interest Group (SIG) dimana model Samsung SM-Z200F/DD akan menggunakan versi Bluetooth 4.0. Sementara dari Wi-Fi Alliance pada tanggal 6 Juli kemarin diketahui bahwa Samsung SM-Z200F/DD menggunakan OS Tizen dan dilengkapi diengkapi dengan konektivitas Wi-Fi b,g,n dan Wi-Fi Direct.

Sedangkan berdasarkan pelacakan pada data pengiriman logistik di Zauba, diketahui bahwa Samsung SM-Z200F/DD ini memiliki layar berdimensi 4-inchi dengan nomor model LED DB003BS (kemungkinan besar adalah Super AMOLED). Lebar layar yang sama dengan Samsung Z1, namun Z2 lebih unggul dengan teknologi Super AMOLED berbanding Super PLS LCD.


Akun Twitter Tizen Cafe asal Korea sebelumnya sempat mengkonfirmasi desain dari Samsung Z2 melalui gambar yang diambil dari dokumentasi manualnya, selain juga akan hadirnya warna abu-abu yang belum pernah ada di smartphone Samsung sebelumnya.

Gambar diatas diambil dari buku panduan Samsung SM-Z200F/DD yang sudah bisa didownload untuk kawasan Asia Barat Daya seperti pada slide berikut:




Dan melalui video dari Ariska Hidayat berikut, kita bisa sedikit mengetahui penampakan dari Samsung Z2, bersama dengan Samsung Z3 dan Z1.



Samsung Z2, seperti yang terlihat dalam video berada di sebelah kiri, memiliki desain depan yang mirip dengan Samsung Z3 (tengah), sementara untuk bagian belakang dan ukuran layar mirip dengan Samsung Z1 (sebelah kanan).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar