Jumat, 29 Juli 2016

Inspirasi desain interior rumah dengan Tizen TV


TV telah banyak mempengaruhi keseluruhan desain dan suasana interior di salah satu sudut ruang yang paling penting di rumah. Banyak orang yang memerlukan waktu dan perhatian khusus untuk bisa menempatkan TV beserta aksesoris disekitarnya dengan berbagai alasan. Suasana ruangan sebelum ditempatkannya TV bisa mengambil banyak keuntungan untuk mencari dan menempatkan aksesoris yang cocok agar terlihat alami.

Berikut ini kita mencoba untuk memperkenalkan beberapa tips untuk menata desain interior ruangan dimana akan ditempatkan Tizen TV atau Samsung SUHD TV beserta aksesorisnya. Buat Anda yang ingin membeli atau sudah memiliki SUHD TV bisa menjadi inspirasi untuk mengeksplorasi lebih jauh berdasarkan dekorasi yang saat ini sedang populer.


1. Pot tanaman dan pencahayaan ruangan untuk suasana alami


Buat Anda yang tinggal di pusat kota mungkin akan sulit sekali untuk merasakan ruangan dengan suasana alami sebagai tempat untuk bersantai dan mengembalikan kondisi tubuh setelah lelah bekerja di akhir pekan. Dengan bantuan beberapa pot besar, sofa dan pencahayaan alami akan membuat suasana menonton TV di pagi hari menjadi sangat menyegarkan. Samsung SUHD TV dengan bezel yang sangat tipis akan memberikan kesan rapi dan mampu dipadukan dengan aksesoris ruangan apapun.


Penempatan lampu ruangan yang cantik dan aksesoris ruangan yang sesuai dengan simbol-simbol dan metode yang diinginkan juga layak untuk direkomendasikan. Penempatan kabinet TV yang cocok juga mampu menghasilkan suasana yang berbeda saat bersantai sendiri dirumah atau bersama keluarga.


2. Menyelaraskan Home Theater dengan warna lantai dan sofa


Penggunaan warna hitam dapat membantu untuk meminimalkan pantulan cahaya sehingga pemirsa bisa berkonsentrasi pada layar TV. Buat yang hobi menonton film, Anda bisa mendesain ruangan dengan berbagai material dan aksesoris ruangan yang berwarna gelap. Pada gambar di atas, pemilihan sofa dan warna lantai juga bisa memberikan nuansa mewah ke seluruh ruangan.


Soundbar yang dipasang di bagian bawah TV bisa membantu menghadirkan kejelasan suara untuk konten yang sedang diputar di TV tanpa mengorbankan keharmonisan dari desain interior ruangan. Suara megah yang dihasilkan dari tata suara 5.1-channel yang mendalam akan membawa kenikmatan suasana menonton bioskp di rumah. Sementara Samsung SUHD TV dengan desain 360 derajat secara alami akan berbaur dengan keseluruhan interior ruangan.


3. Suasana Cafe dengan area tempat duduk yang luas


Jika Anda ingin menempatkan TV di suatu tempat pasti membutuhkan furniture yang sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Bagaimana kalau sesekali Anda mencoba untuk menempatkan TV secara menggantung di dinding. Hal ini akan menempatkan lebih banyak ruang untuk aktivitas di dalam ruangan. Gambar diatas adalah salah satu contoh bagaimana memanfaatkan ruangan di dapur atau ruang makan dengan meja panjang dan beberapa kursi. Menggantung TV di dinding putih tanpa hiasan sangat cocok buat yang tidak banyak mencurahkan perhatian pada layar TV dibandingkan ketika ditempatkan di ruang keluarga atau tempat bersantai lainnya. Desain Samsung SUHD TV yang unik dan minimalis akan bisa mewujudkan suasana itu.


Anda juga masih bisa mengambil keuntungan dari aksesoris yang tepat jika ingin lebih memperkaya suasana yang ingin ditonjolkan. Seperti dalam gambar atas ditempatkan aksesoris Samsung Wireless Audio 360 yang tidak hanya bisa semakin mempercantik interior ruangan, namun juga kepraktisan pada saat yang sama. Wireless Audio 360 audio tidak hanya memungkinkan untuk bisa mendengarkan suara dengan lebih kaya, namun juga bisa terhubung dengan TV dan berbagai perangkat disekitarnya seperti smartphone untuk bisa digunakan secara bersama-sama.


4. Mix and Match Style


Teknik styling 'Mix and Match' digunakan untuk menghasilkan suasana baru dengan cepat dalam berbagai bidang seperti interior dan fashion. Dalam gambar diatas digunakan perabot bergaya Vintage (antik) sebagai properti untuk mix and match untuk menghasilkan ruangan yang nyaman dalam format interior yang praktis dan independen. Teknik Mix and Match bisa mengambil keuntungan dari Samsung SUHD TV yang mampu berbaur dengan baik dengan lingkungannya. Sementara konsep satu kesatuan untuk ruangan sangat dianjurkan agar bisa mengambil keuntungan dari aksesoris yang sesuai untuk mengkonfigurasi ruangan buat suasana yang berbeda.


5. Galery House


Salah satu tren baru di tahun 2016 adalah interior bergaya 'neo-classic'. Merasakan kemewahan dalam dalam material dekorasi yang rapi dan canggih. Samsung SUHD TV dengan desian yang ramping dan bersih sangat selaras untuk dikombinasikan dengan aksesoris bernuansa klasih untuk mewujudkan kesan mewah dan modern.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar