Kamis, 30 Juni 2016

Smart Hub Preview sekarang tersedia di Tizen TV SDK 2.3.1


Smart Hub Preview membuatnya lebih mudah dari sebelumnya bagi para pengembang untuk mempromosikan konten yang bermanfaat bagi pengguna maupun mitra mereka. Di area Preview, pengguna bisa langsung melihat konten dan deep link ke dalam aplikasi.

Ke depannya, siapa pun akan dapat mengembangkan aplikasi dengan Tizen TV SDK Preview UI, memberikan konsumen akan pengalaman konten akses tunggal yang lebih baik melalui berbagai aplikasi yang lebih luas. Selain itu, dengan fungsi preview, pengembang diberi kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan mempromosikan layanan mereka melalui home screen Smart Hub di Samsung Smart TV.


Smart Hub Preview tersedia sejak platform Tizen 2.4 atau yang lebih tinggi (model Samsung Tizen TV 2016 dan seterusnya). Dan setiap kali pengguna melayangkan aplikasi di Smart Hub Launcher, Preview akan ditunjukkan dengan Launcher.


Dengan adanya perluasan dukungan buat Smart Hub Preview, diharapkan pengembang aplikasi bisa meningkatkan kegunaan dari layanan mereka dengan fungsi baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar