Rabu, 08 Juni 2016

Samsung luncurkan TV Plus di Thailand dan Vietnam


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa layanan TV PLUS sekarang tersedia di Thailand dan Vietnam melalui model Samsung Smart TV UHD 2016. Semua model Smart TV lainnya, termasuk Smart TV Full HD, akan didukung oleh akhir Juni. Layanan TV PLUS memungkinkan pengguna untuk menemukan klip video menarik hanya dengan menggerakkan ke saluran yang ditunjuk, daripada harus beralih antara aplikasi yang berbeda.

Sebagai bagian dari upgrade TV PLUS, pengguna di Thailand dan Vietnam akan secara otomatis menerima empat saluran Korean Pop (K-POP) populer dari CJ E&M’s ‘Tving TV’ termasuk Awesome Singers (Channel 101/555), KPOP Boy Group Stage (Channel 102/556), KPOP Girl Group Stage (Channel 103/557), dan M Countdown (Channel 104/558). Lebih jauh ke depan pada tahun 2016, Samsung berencana untuk berkolaborasi dengan tambahan mitra konten global dan lokal untuk memperluas saluran dan berbagai layanan yang ditawarkan.


"Kami sangat gembira untuk menawarkan TV PLUS dan konten K-POP menarik untuk pengguna kami di Thailand dan Vietnam," kata Lee Won-jin, Wakil Presiden Eksekutif Visual Display Business di Samsung Electronics. "TV PLUS adalah jenis baru dari layanan Smart TV yang menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik, dan memungkinkan konsumen untuk menonton program favorit mereka dengan cara yang lebih terintegrasi. Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan dan meluncurkan layanan baru yang memenuhi kebutuhan unik dari pemilik Smart TV kami."


TV PLUS dapat dinikmati hanya dengan menghubungkan Smart TV dengan internet melalui jaringan LAN atau Wi-Fi. Bagi mereka yang telah sepakat untuk persyaratan penggunaan Smart Hub, upgrade software yang relevan secara otomatis dijalankan saat terhubung ke internet sehingga konsumen dapat menggunakan layanan secara langsung dan tanpa perlu instalasi atau pendaftaran lebih lanjut. Pengguna dengan TV kabel dan IPTV dapat digabung dengan memilih TV PLUS di layar depan Smart Hub mereka.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar