Selasa, 21 Juni 2016

Samsung dan Intel kerjasama untuk IoT nasional Amerika


Intel dan Samsung hari ini mengumumkan pembentukan National IoT Strategy Dialogue, sebuah inisiatif untuk mengajak mitra industri dan organisasi yang memiliki pemikiran yang sama untuk bersama-sama mengembangkan rekomendasi strategis bagi para pembuat kebijakan Amerika Serikat (AS) dalam hal Internet of Things (IoT). Inisiatif ini, untuk dikelola oleh Information Technology Industry Council (ITI), akan mengajak perusahaan anggota ITI serta pemangku kepentingan industri lainnya.

Peluncuran National IoT Strategy Dialogue bertepatan dengan Department of Commerce IoT baru yang akan melanjutkan undang-undang Department of Commerce IoT yang telah tertunda - yang akan membentuk kelompok kerja dari para pemimpin lembaga federal untuk memberikan rekomendasi kepada Kongres tentang bagaimana merencanakan dan mendorong proliferasi IoT di AS - dalam konsultasi dengan industri. Peluncuran inisiatif IoT baru ini menjawab panggilan dari suara para pemimpin teknologi yang mencari forum untuk secara proaktif berkoordinasi dan peran industri yang mendorong dalam proses ini dan membantu pembuat kebijakan yang memungkinkan AS untuk sepenuhnya menyadari manfaat besar dari IoT untuk kebaikan ekonomi dan sosial.

Vice Chairman CEO dari Samsung Electronics Dr. Oh-Hyun Kwon, "Kami berharap dapat bekerja sama dengan Intel, ITI dan pemangku kepentingan lainnya di Washington untuk menemukan jalan kolaboratif untuk maju dalam membawa manfaat transformatif dan solusi dari IoT buat skala besar."

"Intel berharap untuk berkolaborasi dan mendorong rekomendasi dengan sesama anggota ITI, pemangku kepentingan industri dan pembuat kebijakan federal untuk membantu mengaktifkan kepemimpinan IoT AS," kata Doug Davis, wakil presiden senior dari IOT di Intel. "National IoT Strategy Dialogue konsisten dengan tujuan UU DIGIT yang tertunda dan sebagai co-founder Intel senang untuk membantu mendorong transformasi teknologi yang penting ini di AS."

"ITI sangat bersemangat untuk menjadi tuan rumah dari inisiatif yang sangat penting ini," kata Presiden dan CEO ITI Dean Garfield. "Samsung, Intel, dan perusahaan-perusahaan anggota kami, mewakili nama global terbesar di teknologi, telah berada di garis depan dari evolusi IoT. Bersama-sama, kita akan memanfaatkan semangat inventif dan kemampuan perusahaan-perusahaan dan organisasi yang inovatif untuk memetakan jalan yang jelas ke depan di IoT bagi para pembuat kebijakan AS."

Di antara area fokus, National IoT Strategy Dialogue akan bertindak sebagai convener dan meletakkan dasar bagi industri untuk mengembangkan rekomendasi kebijakan strategis untuk mendorong investasi infrastruktur IOT AS; memfasilitasi interoperabilitas; membantu pengembangan keamanan; mempromosikan yang bersifat sukarela, standar berbasis konsensus industri global yang dipimpin dan melalui praktik terbaik; Leverage kemitraan publik-swasta; dan memungkinkan inovasi IOT untuk berkembang.

Samsung, Intel dan perusahaan anggota ITI lainnya telah secara aktif terlibat dalam mendorong lingkungan kebijakan pro-inovasi yang akan memungkinkan kepemimpinan AS dalam masa depan IoT global. Intel dan ITI menyerukan pembentukan National IoT Strategy saat bersaksi di depan Kongres tahun lalu. Selain itu, perusahaan anggota ITI, termasuk Intel, Samsung, dan pemimpin teknologi lainnya, mengembangkan prinsip-prinsip IoT untuk penjangkauan advokasi dengan pejabat pemerintah.


Via Samsung US

Tidak ada komentar:

Posting Komentar