Senin, 27 Juni 2016

Samsung bergabung dengan .NET Foundation Technical Steering Group

Microsoft dan .NET Foundation hari ini mengumumkan bahwa Samsung bergabung bersama Microsoft, Red Hat, JetBrains dan Unity dalam Technical Steering Group. Samsung telah menjadi kontributor utama untuk .NET Core dalam beberapa bulan terakhir dan diharapkan keterlibatan dan partisipasinya di .NET akan semakin meningkat di masa depan.

".NET adalah teknologi yang bagus yang secara dramatis meningkatkan produktivitas pengembang. Samsung telah memberikan kontribusi untuk .NET Core pada GitHub - terutama di bidang dukungan ARM - dan kami berharap untuk memberikan kontribusi lebih lanjut untuk komunitas open source .NET. Samsung senang untuk bergabung dengan .NET Foundation's Technical Steering Group dan membantu lebih banyak pengembang menikmati manfaat dari .NET," kata Kim Hong-seok, Wakil Presiden di Samsung Electronics.

Technical Steering Group dibentuk pada akhir Maret yang lalu di .NET Foundation. Kelompok ini diciptakan untuk membantu membuka bagaimana keputusan teknis yang dibuat dalam platform .NET serta menjaga semua pihak pada tempat yang sama untuk arah proyek gabungan yang membentuk komponen inti dari .NET. Dengan .NET Core V1.0 yang dirilis hari ini dan tool memasuki Preview 2, maka akan lebih penting daripada sebelumnya bahwa pelaku utama dalam masa depan .NET dapat berkumpul secara teratur dan mendiskusikan arah masa depan platform secara keseluruhan.

Saat ini lebih dari setengah dari kontribusi untuk corefx dan coreclr datang dari luar Microsoft dan trend ini terus meningkat sementara jumlah keseluruhan kontribusi juga terus tumbuh. Angka-angka kinerja awal menunjukkan bahwa kinerja .NET Core sangat mengejutkan - yang sekarang mengelola lebih dari 60 proyek - yang semuanya didorong oleh campuran beragam kontributor platform.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar