Kamis, 02 Juni 2016

Game Just Dance Now sekarang tersedia buat Tizen TV 2015 dan 2016


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa perayaan video game musik Just Dance Now sekarang tersedia secara global buat Samsung Smart TV tahun 2015 dan 2016.

Just Dance Now, versi mobile dari waralaba video game musik yang paling populer dalam sejarah dengan lebih dari 118 juta pemain di seluruh dunia, dapat diakses pada line up Samsung Smart TV 2015 dan 2016 yang sudah berbasis OS Tizen melalui Smart Hub, di mana pengguna Smart TV akan dapat terhubung dengan cepat dan mudah dengan game ini. Koneksi melalui Smart Hub juga memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan game berlangganan dan melakukan pembayaran dengan nyaman melalui sistem penagihan yang ada pada Samsung Smart TV.

Dengan hanya meluncurkan aplikasi melalui Smart Hub, pemain dapat menikmati dance selama berjam-jam melalui katalog dari ratusan lagu yang disediakan, termasuk lagu top hits di Billboard dan lagu klasik favorit, bersama dengan teman dan anggota keluarga. Dengan kemampuan mengakses game dalam kualitas gambar yang menakjubkan di layar TV yang besar, Just Dance Now akan menawarkan aspek baru dari pengalaman menonton terbaik yang pernah ada.


"Sebagai pemimpin dalam industri TV, kami berkomitmen untuk menyediakan pilihan game premium yang diinginkan oleh para pengguna TV kami," kata Kim Young-chan, Vice President of Visual Display di Samsung Electronics. "Kami senang untuk menawarkan salah satu waralaba video game musik yang paling populer sepanjang masa untuk pengguna di ekosistem hiburan rumah kami, termasuk Smart Hub kami, yang memberikan pengalaman pengguna TV yang paling efisien dan intuitif."

Game Just Dance Now yang dikembangkan oleh Ubisoft, tersedia di Samsung Smart TV di lebih dari 50 negara di seluruh dunia, termasuk Afrika Selatan, Jerman, Prancis, Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Indonesia dan Australia, di antara banyak negara lainnya.



Via Samsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar