Kamis, 23 Juni 2016

Cara menggunakan WatchMaster di Samsung Gear S2


Jika Anda ingin menggunakan WatchMaster di Samsung Gear S2, Anda harus menginstal aplikasi WatchMaster baik di smartphone dan Gear S2. Jika Anda baru pertama kalinya untuk menggunakan Gear S2, instal terlebih dahulu aplikasi Samsung Gear dan aplikasi WatchMaster setelah menghubungkan smartphone dan Gear S2.


1. Bagaimana menginstal dan mengkonfigurasi aplikasi WatchMaster di smartphone

Buka toko aplikasi Google Play Store dan cari WatchMaster. Kemudian Anda dapat men-download aplikasi WatchMaster. Ikuti langkah-langkah seperti yang tercantum dalam urutan di bawah ini.



2. Bagaimana menjalankan aplikasi WatchMaster for Gear S2 di Samsung Gear S2

Sekarang mari kita instal aplikasi WatchMaster for Gear S2. Ikuti setiap langkah di bawah ini. Setelah setup selesai, Anda dapat melihat 'WatchMaster Emblem' segera di yang terakhir dari daftar di pengaturan. Dan yang terakhir, pilih 'WatchMaster' untuk mencari watchface yang Anda inginkan buat diterapkan di Gear S2.


3. Koneksi antara aplikasi WatchMaster dan Gear S2

Pertama pilih watchface favorit Anda. Kemudian Anda dapat memeriksa kalau watchface Anda berubah. Jika Anda mendapatkan kesalahan sambungan (connection error), cobalah periksa koneksi dengan perangkat. Untuk memeriksa koneksi dengan perangkat di aplikasi WatchMaster, lakukan langkah berikut: Menu > Settings > Your Watch Device



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar