Selasa, 17 Mei 2016

Samsung merilis Charm



Charm by Samsung, sebuah band gaya hidup modern, dirilis oleh Samsung di Korea, Italia, Perancis, dan Rusia, dan akan segera dirilis di berbagai negara lain.

Charm bukanlah sebuah band fitness biasa, menawarkan design yang ramping dan kelihatan lebih mirip perhiasan dibanding peralatan elektronik. Band Charm memiliki fitur-fitur dan juga menarik perhatian , serta bisa tracking jumlah langkah dalam sehari, bisa juga memberitahu adanya notifikasi panggilan telepon, teks, dan update social media.


Charm hadir dengan warna Emas, Hitam, dan Rose Quartz. Pilihan warna beraneka ragam ini cocok untuk berbagai trend gaya hidup. Gunakan Band Charm secara tersendiri untuk gaya penampilan Mutakhir ataupun digabung dengan perhiasan lain seperti karet, gelang atau aksesoris lainnya untuk trend gaya penampilan Unik.

Harga Charm diperkirakan sekitar $45. Clip pada Charm dapat dilepas dan digabung dengan aksesoris lainnya seperti kalung (beli terpisah).  


Sebagai tambahan, Charm memiliki kemampuan saat digabung dengan Samsung S Health app, memonitor level kegiatan aktivitas sehari-hari. Hasil monitor akan di sinkronisasi dengan smartphone via Bluetooth. Beberapa hal yang bisa di monitor adalah jumlah langkah kaki, berapa jarak yang sudah ditempuh, berapa jumlah kalori yang sudah dibakar dalam sehari, dll. Sebenarnya tanpa smartphone, Charm memiliki kapasitas sendiri untuk monitor secara terus menerus.

Charm memiliki LED untuk notifikasi pemberitahuan panggilan telepon atau teks atau push alerts dari aplikasi. Berbagai warna berbeda pada LED menunjukkan display information tentang charging, connectivity status dan battery level. Charm dilengkapi dengan battery 17maH yang bisa di charging dan bisa digunakan selama 14 hari untuk sekali charge.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar