Rabu, 27 April 2016

Samsung Developer Conference 2016 diikuti 4000 pengembang


Pagi ini, Samsung Developer Conference 2016 (SDC 2016) resmi dibuka di Moscone Center yang dihadiri oleh sekitar 4.000 pengembang dari seluruh dunia. Acara pengembang tahunan untuk tahun ini berfokus pada memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengembang top dunia untuk menciptakan masa depan di mana semuanya terhubung. Dari platform baru untuk layanan yang telah ditingkatkan, Samsung memfasilitasi inovasi dan membentuk industri di bidang Internet of Things (IoT), Entertainment Services, Virtual Reality (VR), dan Security (keamanan).


"Software ada di mana-mana seperti Anda lihat sekarang. Ada di ponsel kita, mobil kita, dan bahkan jam tangan kita. Code adalah kunci untuk membuka potensi manusia dan pengembang memiliki peran besar untuk bermain dalam gerakan yang berkembang pesat ini," kata Koh Dong-jin (DJ Koh), Presiden Mobile Communications Business di Samsung Electronics saat pidato pembukaan SDC 2016. "Tema SDC adalah 'connecting the future everywhere you look.' Itu berarti: kemanapun Anda pergi, akan ada kesempatan untuk membawa perangkat dan orang bersama-sama. Hal ini juga berarti akan ada kesempatan bagi Anda untuk berhubungan dengan masa depan, sekarang."


Sementara Rhee In-jong, Wakil Presiden Eksekutif & Kepala R&D, Software and Services dari Samsung Electronics Mobile Communications Business, menekankan strategi Samsung Mobile untuk menjadi penyedia software dan layanan yang berarti untuk membuat hardware buatan Samsung menjadi lebih berharga bagi konsumen selama pidato pembukaan SDC 2016.


"Kita percaya software adalah jiwa dari mesin. Software merupakan pusat menciptakan pengalaman perangkat yang benar-benar bermakna," kata Rhee In-jong.


Dalam sambutannya, Rhee juga menyerukan kerjasama yang lebih besar antara pengembang dan mitra dari berbagai industri karena dunia menjadi semakin terhubung, dan memberi peserta sekilas ke kemungkinan kaya yang ditawarkan oleh ekosistem Tizen dari Samsung, termasuk Samsung Knox, Samsung Connect Auto dan Samsung Pay.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar