Senin, 04 April 2016

Kim Yuna daur ulang lagu lama buat Samsung Q9500


Samsung Electronics baru-baru ini meluncurkan serangkaian video promosi untuk Air Conditioner (AC) baru Q9500 tanpa angin (Breeze-free) yang menampilkan sosok juara dunia skater Kim Yuna (김연아) yang lebih dikenal dengan panggilan Queen Yuna. Produk baru ini bisa terus menjaga suhu dingin dalam ruangan tanpa mengalirkan angin.

Ada tiga bagian untuk seri video: 'AC Tanpa Angin', 'Dehumidifier Tanpa Angin', dan 'Air Purifier Tanpa Angin'. Setiap video dibuat agar terlihat seperti sebuah video klip musik (MV) di mana Kim Yuna menyanyikan lagu tentang fitur-fitur yang ada di Samsung Q9500 Breeze-free AC.


Dalam video musik ini, AC 'Breeze-free' digambarkan bisa mendinginkan ruangan ke suhu yang tepat, yang akan terlalu dingin jika AC lain yang menyala dan terlalu panas jika AC lain yang dimatikan. Saat musim hujan yang lembab dan lengket dapat menjadi menyenangkan dengan menggunakan penjaga kelembaban atau dehumidifier tanpa angin, dan debu di udara akan mudah hilang dengan menggunakan pembersih udara atau air purifier tanpa angin.

Kim Yuna menyanyikan daur ulang (remake) lagu terkenal 'Angin Tolong Berhenti Berhembus (Wind Please Stop Blowing/바람아 멈추어다오)' yang sebelumnya dinyanyikan oleh Lee Ji-yeon (이지연) pada tahun 1989 dan menjadi lagu terpopuler saat itu yang memuncaki berbagai tangga lagu dan paling banyak mendapat penghargaan serta paling banyak di-remake diantaranya oleh Loveholic. Bakat menyanyi dari Kim Yuna dan kenyamanan ketika berakting di depan kamera menunjukkan bahwa bakatnya tidak terbatas hanya soal keahlian skating semata.


Pejabat di Samsung Electronics menjelaskan bahwa video itu diproduksi agar bisa berbagi fitur dari produk baru yang inovatif ini dengan publik di Korea.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar