Rabu, 23 Maret 2016

Tizen akan hadir di Russian Open Source Summit 2016


Tizen yang telah menjadi sistem operasi mobile nasional di Rusia akan diperkenalkan di Russian Open Source Summit 2016 (ROSS 2016) yang akan berlangsung pada 5 April mendatang di Moskow. ROSS 2016 adalah acara yang didekasikan untuk platform teknologi informasi dengan standar yang terbuka dan open source software (OSS) di Rusia dan dunia.

Dr. Marat Guriev, direktur untuk hubungan dengan organisasi pemerintah di Samsung Electronics CIS, akan menjadi pembicara utama di ROSS 2016 dengan membawakan topik utama "Arah Pengembangan OS Tizen."

"Dalam seminar selama konferensi, saya ingin berbicara tentang kemungkinan arah pengembangan sistem operasi mobile open source Tizen," kata Dr. Marat Guriev. "Saya berharap untuk bisa menarik khalayak yang luas, karena akan berbicara tentang hal-hal yang relatif sederhana seperti karakteristik utama dari sistem yang ada dan pengalaman praktis dari operasional perangkat yang berjalan pada Tizen."


Di acara yang diselenggarakan oleh PC Week Rusia (PC Week RE) di gedung Azimut Moscow Olimpic ini, diharapkan akan dihadiri oleh sekitar 400 dari kalangan pemimpin dan ahli IT dari perusahaan swasta dan instansi pemerintah, pengembang open source, system integrator dan penyedia layanan software. Russian Open Source Summit pertama kali diadakan pada tahun 2011 dan hingga saat ini telah menjadi salah satu event open source terbesar di Eropa Timur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar