Selasa, 29 Maret 2016

Samsung rilis aplikasi SOCAR dan 2000 watch face untuk Gear S2


Untuk memperkuat kenyamanan pengguna smartwatch Tizen Samsung Gear S2, Samsung Electronics merilis berbagai aplikasi baru seperti SOCAR, Samsung Lions, Golfzon dan ADT Caps. Selain itu Samsung juga mengumumkan bahwa katalog watch face untuk Gear S2 sudah mencapai 2000 aplikasi yang membuat pengguna tidak akan bosan dengan tampilan smartwatch miliknya karena mereka bisa merubahnya setiap hari dengan yang baru.

SOCAR adalah aplikasi pemesanan kendaraan pada Gear S2. Melalui aplikasi ini pengguna tidak hanya bisa memesan kendaraan secara langsung dari pergelangan tangan mereka, namun juga bisa memeriksa sisa waktu sewa, peta dan navigasi serta mengontrol kendaraan yang mereka sewa seperti membuka dan menutup pintu kendaraan, menyalakan lampu darurat, membunyikan klakson dan lainnya.


Sedangkan aplikasi Samsung Lions diciptakan secara khusus buat penggemar bisbol di Korea untuk memudahkan mereka memesan tiket pertandingan dan melacak berbagai informasi dan skor terkait dengan klub Samsung Lions.

Buat penggemar olahraga golf, aplikasi Golfzon akan menganalisa permainan golf Anda, sementara aplikasi ADT Caps akan menjamin keselamatan penggunanya dengan menunjukkan status keamanan disekitarnya.


"Samsung terus merilis berbagai aplikasi baru buat Gear S2 dalam kemitraan dengan berbagai industri sejak diluncurkan sampai sekarang," kata juru bicara dari Samsung Electronics. "Kita akan terus meningkatkan kenyamanan konsumen melalui kerjasama aktif dan perluasan ekosistem wearable di masa depan."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar