Senin, 01 Februari 2016

Samsung luncurkan lineup perangkat Tizen 2016 dan Samsung Pay untuk pasar Asia Tenggara


Samsung Electronics meluncurkan teknologi inovatif baru yang akan membuat perbedaan yang berarti dalam kehidupan konsumen di Samsung Southeast Asia Forum 2016. Samsung akan fokus pada produk smart home di Asia Tenggara, dengan menyoroti line-up produk dinamis yang baru - termasuk SUHD TV 2016 tanpa bezel yang baru dengan layar Quantum dot, mesin cuci Samsung AddWash, dan kulkas Samsung Family Hub, serta tidak lupa update terbaru Samsung Gear S2 Classic New Edition versi Rose Gold dan Platinum.

"Di Samsung, kami selalu menempatkan kebutuhan di jantung dari segala sesuatu yang kita lakukan, dan kami memiliki track record yang termasyur dalam meluncurkan inovasi berguna yang akan meningkatkan kualitas hidup konsumen kami," kata Yong Sung Jeon, Presiden & CEO untuk Samsung Electronics Asia Tenggara & Oceania. "Tahun ini tidak terkecuali. Saya senang dapat memperkenalkan terobosan produk dan layanan yang akan merevolusi cara hidup yang pintar dan membawa teknologi IoT ke dalam kehidupan sehari-hari konsumen."



Smart TV Tizen Samsung SUHD TV 2016

Samsung meluncurkan line-up SUHD TV baru yang spektakuler yang menampilkan kualitas gambar yang tak tertandingi dengan layar Quantum dot, desain melengkung tanpa bezel pertama di dunia yang indah dari setiap sudut dan pengalaman pengguna pintar yang membuatnya mudah bagi konsumen untuk mengakses semua hiburan dan konten mereka dalam satu tempat.

Samsung SUHD TV 2016 memiliki layar Quantum dot 10-bit bebas kadmium satu-satunya didunia yang menawarkan kualitas gambar yang hidup, kecerahan yang memukau, kontras yang luar biasa dan warna yang paling mendekati nyata yang pernah ditawarkan oleh Samsung. Mengingat bahwa sebagian besar pemirsa menonton TV di ruangan yang terang, Samsung telah merancang SUHD TV baru untuk memberikan pengalaman menonton yang optimal, terlepas dari lingkungan pencahayaan.

Lini Samsung SUHD TV baru juga akan memberikan pengalaman high dynamic range (HDR) pengalaman premium, dengan HDR minimal 1.000 nit untuk tingkat kontras yang lebih tinggi antara gambar terang dan gelap. Teknologi Ultra Black baru juga secara signifikan mengurangi pantulan cahaya, lebih meningkatkan kualitas gambar dengan silau yang minimal.

Dibangun pada sistem operasi (OS) Tizen, Samsung Smart TV 2016 memudahkan konsumen untuk menemukan dan mengakses semua konten dan layanan favorit mereka, dari TV dan film ke game dan informasi program, semua dalam satu tempat dengan Smart Hub baru, Smart Control remote dan aplikasi mobile Smart View.

Samsung juga meluncurkan Ultra HD Blu-Ray Player pertamanya, UBD-K8500, yang kompatibel dengan HDR dan menawarkan empat kali resolusi dan 64 kali detil ekspresi warna dari Blu-ray Player konvensional.



Mesin Cuci dan Kulkas Tizen Samsung AddWash dan Samsung Family Hub

Pasar kepemimpinan Samsung di peralatan digital rumah tangga juga terbukti dengan peluncuran inovasi cerdas dan praktis yang bisa membuat perbedaan besar untuk pekerjaan rumah tangga.

Mesin cuci baru Samsung AddWash memiliki pintu akses khas yang membuatnya nyaman untuk menambahkan item apapun, seperti sepotong cucian yang terlupakan, tanpa harus menguras mesin cuci untuk membuka pintu utama mesin cuci di pertengahan siklus pencucian. Mesin cuci ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan item yang dicuci dengan tangan untuk membilas, atau menambahkan pelembut pakaian kapan saja selama siklus pencucian.

Perwujudan inovasi Samsung juga hadir dalam memberikan penghematan waktu dan kinerja cuci yang super, dimana mesin cuci AddWash telah dilengkapi dengan fitur SuperSpeed ​​yang memungkinkan untuk menyelesaikan proses pencucian normal dalam waktu kurang dari satu jam tanpa mengorbankan kinerja cucian.

Samsung juga meluncurkan kulkas Family Hub baru, perangkat multi-tasking canggih berbasis OS Tizen yang menghubungkan keluarga, mengatur bahan makanan dan tugas-tugas rumah, dan menyediakan hiburan.

Kemampuan utama Family Hub meliputi:
  • Pusat Komunikasi Keluarga: Family Hub merupakan pusat dari sambungan rumah tangga dengan sentuhan digital yang menyeluruh. Semua komunikasi ditempatkan dan ditampilkan pada layar sentuh full HD 21,5 inci yang terletak di pintu eksterior kanan atas. Layar ini memungkinkan pengguna untuk mengirim, berbagi dan memperbarui kalender, foto pin, berbagi karya seni berharga anak-anak, dan meninggalkan catatan - semua dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan.
  • Peningkatan Manajemen Pangan: Family Hub memiliki tiga kamera berkualitas tinggi di dalam lemari es untuk menangkap gambar setiap kali pintu menutup. Pengguna kemudian dapat mengakses foto-foto kapan saja dengan menggunakan smartphone mereka untuk mengintip ke dalamnya. Dengan ini, pengguna bisa lebih efisien dalam mengelola bahan makanan mereka dengan mengidentifikasi makanan yang sudah dimiliki atau yang lagi dibutuhkan, untuk menjaga dapur mereka selalu terisi penuh.
  • Layanan Hiburan Terhubung: Dengan dapur sebagai tempat berkumpul di rumah, Samsung Family Hub menawarkan pilihan untuk streaming musik melalui built-in speaker atau dihubungkan ke speaker nirkabel melalui koneksi bluetooth dan menikmati musik di seluruh rumah. Pengguna bahkan dapat menikmati program televisi favorit mereka di layar Family Hub menggunakan layar mirroring dengan Tizen TV mereka - sehingga tidak akan kehilangan momen pertandingan sepak bola favorit bahkan jika salah satu anggota keluarga sedang sibuk mempersiapkan makanan.



Smartwatch Tizen Samsung Gear S2 Classic New Edition

Gear S2 klasik kini hadir dalam dua varian warna baru yang unik - Rose Gold dan Platinum - untuk desain klasik yang abadi. Model-model baru mencerminkan komitmen Samsung untuk membawa lebih banyak pilihan kepada konsumen dengan varietas materi baru, menyediakan pengguna dengan pilihan beragam untuk mengekspresikan dan mencocokkan dengan gaya mereka, sementara tetap mengandalkan desain melingkar dan fungsionalitas yang canggih.


Di luar inovasi hardware, Samsung juga mengumumkan bahwa Samsung pay akan datang ke kawasan Asia Tenggara dan Oseania pada tahun 2016, dimulai dengan Singapura dan Australia dan berlanjut ke negara lain termasuk Indonesia yang tergantung pada kesiapan masing-masing negara.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar