Kamis, 04 Februari 2016

Pendaftaran Samsung Developer Conference 2016 telah dibuka


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa pendaftaran untuk Samsung Developer Conference 2016 (SDC 2016), yang akan diselenggarakan dari tanggal 27 April - 28 April di Moscone West Center, San Fransisco, sekarang telah dibuka.

Berpusat di sekitar tema "Connecting the Future Everywhere You Look", SDC tahun ini akan menawarkan lebih dari 60 sesi teknis, lokakarya interaktif, ceramah dan pengalaman hands-on secara langsung ke perangkat sebenarnya di 10 topik yang berbeda, termasuk: Internet of Things (IoT), Virtual Reality (VR), Mobile, Wearables, Business Opportunities, Enterprise, Smart TV, Games & Entertainment, Tizen dan Health & Medical.

"Kami telah bekerja untuk berbagi visi kami untuk teknologi, koneksi dan kolaborasi dengan komunitas pengembangan global, dengan menjadi tuan rumah Samsung Developer Conference, sejak 2013." kata Cho Seung-hwan, Wakil Presiden Eksekutif dan Wakil Kepala Software R&D Center di Samsung Elektronics. "SDC 2016 akan menawarkan kesempatan yang sempurna bagi peserta untuk terhubung dengan Samsung secara pribadi, mempertajam keterampilan mereka, dan bertemu pengembang dan mitra lainnya dari ekosistem Samsung. Ada juga teknologi baru yang unik dan demo yang tidak akan tersedia di tempat lain."

SDC 2016 akan menampilkan teknologi IoT terbaru termasuk Samsung 'ARTIK' dan framework software open source 'IoTivity' dari Open Interconnect Consortium (OIC), bersama dengan platform 'Tizen' untuk Smart TV, wearable seperti Gear S2, dan banyak lagi. Samsung juga akan mengungkap rencana terbaru dan teknologi untuk ekosistem layanan mereka, dan strategi kemitraan kunci seperti 'Samsung Pay', 'S-Health', game, dan solusi keamanan 'KNOX'.


Pembicara konferensi ini akan memperkenalkan produk-produk baru dan mengungkapkan inisiatif baru dari Samsung untuk lebih mendukung komunitas pengembang di seluruh dunia.

Line-up pembicara utama di SDC 2016 saat ini meliputi:
  • Rhee In-jong, Wakil Presiden Eksekutif, Kepala R&D, Software & Services, Mobile Communications Business, Samsung Electronics
  • John Pleasants, Wakil Presiden Eksekutif, Media Solutions Center America, Samsung Electronics America
  • Pranav Mistry, Wakil Presiden, Kepala Think Tank Team, Samsung Research America
  • Genevieve Bell, Intel Fellow dan Wakil Presiden, Corporate Strategy Office, Intel Corporation

Pendaftaran early bird akan tersedia sampai 29 Maret di situs resmi SDC 2016 ( http://www.sdc2016.com ), di mana peserta juga dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang jadwal konferensi, informasi pengunjung, sesi yang direncanakan, pembicara dan teknologi yang ditampilkan. Melewati konferensi dua-hari secara penuh tersedia di tingkatan erly bird bersama dengan diskon khusus untuk kalangan akademisi, alumni dan pemesanan secara berkelompok.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar